Sedang Naik Daun Karena Perannya Sebagai Bandar Narkorba di 'The Worst Of Evil', Inilah Sosok Wi Ha Joon

Sedang Naik Daun Karena Perannya Sebagai Bandar Narkorba di 'The Worst Of Evil', Inilah Sosok Wi Ha Joon

Sedang Naik Daun Karena Peran Nya Sebagai Bandar Narkorba Di “The Worst Of Evil” , Inilah Sosok Wi Ha Joon.--(sumber foto: Instagram @Wi_Wi_Wi)

BACA JUGA:Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Ketika ia ditanya, bagian tubuh mana yang paling membuat Wi Ha Joon percaya diri, ia menjawab bahwa punggung nya adalah salah satu daya tarik utama nya dan ia gemar melatih otot punggung nya.

Pada saat ditanya mengenai kebiasaan orang Korea yang suka meminum alkhol, Wi Ha Joon mengaku bahwa batas toleransi alkoholnya adalah hanya satu setengah botol saja dan bahwa sejujurnya ia tidak terlalu gemar minum-minum. 

Dan ketika ditanya mengenai sosok wanita idealnya, Wi Ha Joon mengungkapkan bahwa ia akan jatuh hati dengan “seseorang yang terlihat dingin tetapi ketika aku mengenalnya sebenarnyq ia adalah seorang yang berhati lembut”.

Wi Ha Joon pun telah menyelesaikan wajib militernya. Kini Wi Ha Joon berada dibawah naungan agensi MSTeam Entertainment.

Selain Squid Game (2021), drama yang telah dibintagi oleh Wi Ha Joon antara lain adalah Midnight (2021), Shark: The Begining (2021), The Little Woman (2022), Bad And Crazy (2021), 18 Again (2020), Romance Is A Not Book (2019, Matrimonial Chaos (2018), Something In The Rain (2018).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber