Sedang Naik Daun Karena Perannya Sebagai Bandar Narkorba di 'The Worst Of Evil', Inilah Sosok Wi Ha Joon

Sedang Naik Daun Karena Perannya Sebagai Bandar Narkorba di 'The Worst Of Evil', Inilah Sosok Wi Ha Joon

Sedang Naik Daun Karena Peran Nya Sebagai Bandar Narkorba Di “The Worst Of Evil” , Inilah Sosok Wi Ha Joon.--(sumber foto: Instagram @Wi_Wi_Wi)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Nama Wi Ha Joon kini sedang naik daun, nama nya menjadi populer lantaran peran nya sebagai bandar narkoba di drama korea yang berjudul “The Worst Of Evil”  bersama Ji Chang Wook. 

Walaupun drama korea ini telah tamat pada Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin, namun nama Wi Ha Joon masih banyak dibicarakan oleh warganet di sosial media.

Dianggap sangat karismatik dan membuat penonton terkesan dengan aksi action nya yang sangat profesional membuat nama Wi Ha Joon masuk dalam trending twitter.

Dalam drama “The Worst Of Evil” , Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Gicheul dan menjadi bandar narkoba kelas besar dari Korea Selatan. Mempunyai karaktek yang karismatik dan tegas, namun tak memiliki cerita yang indah.

BACA JUGA:12 Tim Tingkat SD/MI dan Akademi ikuti Event Junior Futsal Cup 2023

Mari mengenal lebih dalam sosok Wi Ha Joon. Wi Ha Joon lahir di Korea Selatan, aktor berzodiak leo ini lahir pada tanggal 05 Agustus 1991 dan kini berusia 32 tahun.

Lahir dengan nama asli Wi Hyun-Yi, nama Wi Ha Joon hanyalah nama panggung atau nama populer yang dibuat oleh agensinya. 

Aktor ganteng ini memiliki tinggi badan 180 cm. Tak hanya itu, Wi Ha Joon memiliki seorang adik perempuan  dan diketahui adik perempuan nya tersebut telah menikah dan sudah memiliki seorang anak.

Terlihat Wi Ha Joon sangat menyanyangi keponakan nya yang bernama A Hyeoni dengan kerap membagikan kebahagiaan nya di instagram pribadi miliknya.

BACA JUGA:Sosok Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander yang Viral Berlutut Selamatkan Curanmor dari Amukan Warga

Diketahui Wi Ha Joon menempuh pendidikan di Universitas Sungkyul dengan mengambil jurusan teater dan film.

Wi Ha Joon memulai perjalanan karir akting nya di tahun 2012 dengan debut di sebuah film pendek yang berjudul “Peace In Them”. 

Kecintaan nya pada dunia hiburan mulai tumbuh setelah ia bergabung dengan klub dansa saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah.

Nama nya semakin dikenal banyak orang setelah ia membintangi drama squid game pada tahun 2021 lalu, yang pasa saat itu ia berperan sebagai Hwang Jun-Ho. Wi Ha Joon dianggap warganet sebagai aktor spesialisasi drama korea bergenre thriller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber