12 Tim Tingkat SD/MI dan Akademi ikuti Event Junior Futsal Cup 2023

12 Tim Tingkat SD/MI dan Akademi ikuti Event Junior Futsal Cup 2023

12 tim tingkat SD/MI dan Akademi ikuti Event Junior Futsal Cup 2023.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Turnamen Junior futsal cup tahun 2023 pada minggu pagi di gelar di lapangan fulsal seven, Jl. Suka Senang Jl. Kol. H. Burlian kelurahan Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang.

Dalam pertandingan futsal junior kali ini diikuti sebanyak 12 tim, dengan pembagian menjadi 4 grup, menggunakan format setengah kompetisi.

Turnamen Junior futsal cup 2023 Diikuti oleh sekolah dasar (SD)/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan akademi sekolah sepak bola (SSB) Sekota palembang.

Menurut adi sebagai panitia junior Futsal cup 20203 mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengasa dan mencari bibit-bibit pemain futsal di kota palembang

BACA JUGA:Sosok Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander yang Viral Berlutut Selamatkan Curanmor dari Amukan Warga

"Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar tim dan sekolah, selian itu, event ini untuk mencari bibit pemain futsal di usia dini, agar nantinya Futsal di kota palembang bisa lebih maju" ungkap adi, panitia turmanem Junior futsal.


Adi sebagai panitia junior Futsal cup 20203.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Sementara menurut nanda sebagai pelatih dari tim mindupa mengatakan dirinya sangat memgapresiasi dengan adanya kegiatan turnamen junior Futsal cup 2023, lantaran saat ini di sumsel khususnya kota palembang masih sangat minim event turnamen futsal, terutama turnamen di tingkat anak-anak sekolah dasar.

"Dengan adanya kegiatan ini bagus sih, karena turmanen seperti inikan masih sangat minim di kota palembang, terutama pertandingan untuk anak-anak sekolah dasar"


nanda sebagai pelatih dari tim mindupa.-Foto/Ekky Saputra-PALTV

Selain itu nanda berharap pertandingan turnemen untu anak-anak lebih sering digelar untuk kemajuan sepak bola di kota palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: