Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP

Persaingan Sengit! Jorge Martin Memenangkan Tissot Sprint, Dekati Francesco Bagnaia Di Puncak Klasemen MotoGP --instagram.com/@motogp

BACA JUGA:Kabupaten Muba Perkuat Transparansi Dana Desa dengan Peluncuran Aplikasi ‘Pentas Jaksa Muba’

Sementara itu, Luca Marini dan Brad Binder terlibat dalam duel sengit saat mereka saling kejar mengejar seiring berjalannya race. Binder mencoba beberapa kali untuk menyalip Marini, namun belum berhasil hingga delapan lap tersisa.

Pertarungan sengit ini menyediakan hiburan yang luar biasa di belakang Martin, dengan Luca Marini yang bertahan di depan Binder dan KTM yang terlihat agak tidak sabar untuk menyalip.

Duel Dalam Perebutan Podium

Sementara itu, Marc Marquez terus menunjukkan performa impresifnya. Dia melakukan manuver brilian dengan menyusup ke dalam di tikungan yang sempit di sisi dalam Aleix Espargaro, berhasil merebut posisi keempat.

BACA JUGA:Mobil Minibus Milik Warga Tulung Selapan Terperosok Masuk ke Danau Ski Air Jakabaring Sport City Jadi Tontonan

Meski Espargaro mencoba merespons, Marquez tak memberikan kesempatan dan kembali merebut posisi keempat. Namun, pertarungan itu belum berakhir.

Pada saat yang sama, Francesco Bagnaia, meski berada di posisi ketujuh, menunjukkan kecepatan luar biasa dan mencoba merangsek ke depan untuk memperebutkan posisi dengan Luca Marini, Marc Marquez, dan Aleix Espargaro.

Marquez, yang semakin mendekati Marco Bezzecchi dari tim Mooney VR46 Racing Team, terus mengejar Aleix Espargaro.

Di tikungan terakhir, lebih dari satu detik dari lap terakhir, Aleix Espargaro melakukan kesalahan besar yang memungkinkan Marc Marquez untuk menyalipnya.

BACA JUGA:Mobil Minibus Milik Warga Tulung Selapan Terperosok Masuk ke Danau Ski Air Jakabaring Sport City Jadi Tontonan

Keduanya berdampingan saat mencapai garis finis, tetapi Marquez berhasil mempertahankan posisi keempat. Sementara itu, Marco Bezzecchi berhasil menahan serangan Bagnaia untuk memperebutkan posisi keenam.

Hasil Akhir yang Menegangkan

Hasil akhir dari Tissot Sprint di Grand Prix Thailand 2023 adalah kemenangan penting bagi Jorge Martin, yang berhasil merebut posisi pertama dengan selisih kurang dari satu detik dari Brad Binder. Luca Marini mengamankan posisi ketiga dalam perlombaan yang penuh drama ini.

Sementara itu, pertarungan sengit antara Marc Marquez dan Aleix Espargaro berakhir dengan Marquez yang berhasil merebut posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motogp