Mobil Minibus Milik Warga Tulung Selapan Terperosok Masuk ke Danau Ski Air Jakabaring Sport City Jadi Tontonan

Mobil Minibus Milik Warga Tulung Selapan Terperosok Masuk ke Danau Ski Air Jakabaring Sport City Jadi Tontonan

Mobil minibus Inova Reborn warna hitam Nomor Polisi BG 2944 SKC teperosok masuk ke dalam Danau Venue Ski Air Jakabaring Sport City, Sabtu (28/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Warga Palembang yang sedang menikmati suasana santai di Jakabaring Sport City (JSC), tiba-tiba dihebohkan dengan sebuah mobil Inova Reborn warna hitam Nomor Polisi (Nopol) BG 2944 SKC, yang teperosok masuk ke dalam Danau Venue Ski Air pada hari Sabtu sore, 28 Oktober 2023 sekira pukul 16:30 WIB.

Terlihat dari pantauan PALTV di lokasi kejadian, mobil tersebut bagian buntutnya sudah hampir tenggelam di Danau Venue Ski Air. Sejumlah orang berupaya mengevakuasi mobil tersebut keluar dari danau.

Diketahui, mobil Inova tersebut milik warga Tulung Selapan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang sedang berwisata di Jakabaring Sport City ini.

Menurut keterangan Suryadi yang ikut membantu mengevakuasi, mobil Inova tersebut terperosok karena si pemilik diduga kurang menarik rem tangan mobilnya.

BACA JUGA:Keok! Satu lagi Pelaku Spesialis Curanmor di Kabupaten Banyuasin Ditangkap Satreskrim Polres Banyuasin


Sejumlah orang berupaya mengevakuasi mobil minibus keluar dari Danau Ski Air Jakabaring Sport City, Sabtu (28/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, sopir ini mengaku kalau dia kurang menekan rem tangan pada saat memarkirkan mobilnya di pinggiran Danau Ski Air ini," ujar Suryadi sembari menyeka peluh.

Masih dikatakan Suryadi, mobil tersebut baru bisa dikeluarkan dari Danau Ski Air setelah satu jam proses evakuasi dengan dibantu mobil tangki.

"Mobil ini baru bisa kita evakuasi setelah dibantu oleh tim pengaman kita yang memanggil truk tangki untuk menariknya," ujarnya.

Seperti dikatakan Suryadi, kejadian mobil terperosok ke Danau Ski Air ini diketahui sudah dua kali terjadi.

BACA JUGA:Terpidana Alex Noerdin Bayar Uang Denda Rp1 M dan Ajukan PK, Ini Tanggapan Pengamat Hukum

"Ya, ini kejadian yang kedua kali terjadi di Danau ini," tutup Suryadi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv