Kue Rumahan saat Ramadan, Tutorial Membuat Kue

Kue Rumahan saat Ramadan, Tutorial Membuat Kue

Kue Rumahan saat Ramadan, Tutorial Membuat Kue -- bontangpost.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bolu adalah makanan kecilberbahan pokokduli(umumnya duliterigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake umumnya dimatangkan pakaihukumdipanggang di bagian dalamoven, walaupun tersuajuga bolu yang dikukus, misalnya: bolu mongsangatau brownies mongsang.

Cake yang dihias pakailapikbersumberkrim mentega, fondant, atau marzipan disebut makanan keciltart (makanan keciltarcis).

Mengutip dari berbagai sumber, Kue manis dan dapat digunakan sebagai makanan penutup. Cake bisa dimakan kapan saja, bahkan bisa dijadikan sebagai kue untuk acara pernikahan, ulang tahun atau perayaan lainnya. Kue bolu ini sangat mudah dibuat di rumah.

Bahan utama pembuatan kue bolu adalah tepung terigu dan telur. Jika Sobat Fimela menyukai coklat, tambahkan coklat sebagai pemanis dan pewarna spon. Namun, saat ini ada banyak jenis kue bolu seperti kue bolu pelangi atau kue bolu pelangi biru.

Kue adalah makanan ringan yang tidak pernah ketinggalan zaman di acara-acara. Mulai dari acara formal hingga santai bersama orang terdekat, kue jajanan dengan secangkir teh panas atau kopi panas menjadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Resep Es Kacang Merah Palembang, Menu Takjil Praktis Ramah Kantong

BACA JUGA:Jenis-jenis Damage dalam Mobile Legends Bang Bang serta Item Counternya

- 5 butir kuning telur 

- 1 butir telur ayam 

- 75 gram gula pasir 

- 40 gram tepung terigu protein rendah 

- 95 gram mentega 

- 1/2 sdt vanila Diolesi juga dengan strawberry atau nanas 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: