5 Cara untuk Memaksimalkan Pengalaman Google Dokumen Anda

5 Cara untuk Memaksimalkan Pengalaman Google Dokumen Anda

5 cara untuk memaksimalkan pengalaman Google Dokumen Anda--Foto : Google

Pengguna dapat bereaksi terhadap Google Docs dengan emoji di bagian komentar. Ia juga memiliki kemampuan ucapan-ke-teks bawaan, di mana pengguna dapat mendiktekan konten alih-alih mengetik.

BACA JUGA:Nonton YouTube Dapat Cuan? Ini Apilkasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

 

Gunakan fitur AI

Google Docs baru-baru ini menambahkan fitur AI generatif baru. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk meringkas catatan rapat (memerlukan akses ke email Anda), membuat draf email dalam dokumen, dan menyalin serta mengedit konten dalam Google Documents.

 

Unduh ekstensi offline Google Dokumen

Ekstensi offline Google Dokumen tersedia di Toko Web Chrome. Memungkinkan pengguna membuat dokumen tanpa koneksi internet.

BACA JUGA:5 Tanaman Menurut Feng Shui yang Membawa Rezeki

Perlu diingat bahwa dokumen-dokumen ini tidak akan diunggah ke cloud dan tidak akan memiliki akses ke berbagai fitur yang memerlukan koneksi internet aktif.

 

Manfaatkan fitur bandingkan dokumen

Google Docs menawarkan fitur perbandingan dokumen praktis yang memungkinkan pengguna membandingkan dua dokumen dengan mudah. Ini membuat dokumen baru yang berisi data dari kedua dokumen.

Selain itu, Google memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kamus dengan menambahkan kata-kata baru, yang dapat dimasukkan dalam fitur kamus pribadi.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian express