Nonton YouTube Dapat Cuan? Ini Apilkasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Nonton YouTube Dapat Cuan? Ini Apilkasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Nonton Youtube dapat cuan dengan menggunakan apilkasi terbaik.-Agung Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam era kemajuan teknologi saat ini, kesempatan untuk menghasilkan cuan atau uang hanya dengan menonton YouTube semakin mungkin.

Bukan lagi sekadar hobi, menonton video di YouTube telah menjadi bagian penting dalam strategi pemasaran konten bagi banyak merek di seluruh dunia.

Bahkan beberapa perusahaan bersedia membayar Anda hanya untuk menonton video dan konten TV mereka. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan 7 aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda menghasilkan uang melalui aktivitas menonton YouTube.

1. Aplikas VidNow

BACA JUGA:Gudeg: Hidangan Khas yang Bermula dari Yogyakarta, Tetapi juga Populer di Jawa Tengah

Aplikasi VidNow adalah salah satu opsi populer di Indonesia. Dikembangkan oleh Kampai Tekno, aplikasi VidNow APK adalah platform penghasil uang yang relatif baru.

Untuk memperoleh penghasilan, Anda perlu menyelesaikan berbagai tugas yang akan menghasilkan koin. Keuntungan menarik dari aplikasi ini adalah bonus pendaftaran sebesar Rp 20 ribu yang diberikan saat Anda mendaftar pertama kali.

Anda dapat menarik uang Anda saat saldo mencapai Rp 250 ribu, dengan opsi penarikan melalui DANA. Satu-satunya yang perlu Anda lakukan adalah menonton video YouTube yang disediakan oleh VidNow.

InboxDollars

BACA JUGA:Dimsum Mbak Mecca: Camilan Lezat Berbobot yang Memikat Lidah di Palembang

InboxDollars adalah aplikasi lain yang menawarkan cara cepat dan sederhana untuk menghasilkan uang dengan menonton iklan video.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton video dan konten TV di komputer atau ponsel cerdas Anda. Iklan video YouTube yang tersedia di InboxDollars diperbarui setiap hari, dan Anda bisa menonton hingga 30 video dalam sehari.

Berbagai kategori iklan tersedia, dan penghasilan Anda bergantung pada tugas yang Anda kerjakan.

2. TV-two

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id