Headset House of Marley Smile Jamaica Earphone Nirkabel Murah dengan Suara Bagus

Headset House of Marley Smile Jamaica Earphone Nirkabel Murah dengan Suara Bagus

Headset House of Marley Smile Jamaica Earphone Nirkabel Murah Dengan Suara Bagus.--(sumber foto: instagram @playworkddtore)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jarang ada earphone murah yang terdengar bagus. Praktis tidak ada earphone nirkabel murah dengan suara bagus.

Jadi ketika kami mencoba Smile Jamaica Wireless dari House of Marley dan menemukan kombinasi harga dan kinerja yang hebat, kami harus melakukan tinjauan lengkap.

Smile Jamaica Wireless adalah versi nirkabel dari earphone berkabel Smile Jamaica. Model nirkabel memiliki desain tali leher yang menjuntai di leher Anda.

Di antara kerumitan earphone nirkabel sepenuhnya, seperti AirPods, dan sesuatu dengan kabel yang lebih panjang, gaya neckband adalah kompromi yang baik dan perlahan mendapatkan popularitas.

BACA JUGA:Pohon Angsana Tua Depan UPTD BLK Disnakertrans Sumsel Tumbang, Jalan Macet Total

Dilansir dari gsmaren, Smile Jamaica Wireless memiliki bodi karet fleksibel dengan ujung yang membesar.

Ujung kiri menampung semua kontrol, lampu LED, mikrofon, dan port pengisian daya. Ujung kanan tidak memiliki bagian luar yang penting tetapi kemungkinan besar merupakan tempat baterai. Kedua ujungnya mempunyai bobot yang sama.

Kabel untuk earphone disimpan dalam alur yang membentang di sepanjang karet gelang dan dapat ditarik sesuai panjang yang Anda inginkan. Kabelnya dilapisi serat jalinan dan kokoh meski tipis.

Earphone ini menggunakan kayu bersertifikat FSC pada ujung tali leher dan badan earphone. Tergantung pada warna yang Anda pilih, kayunya bisa menjadi salah satu dari tiga hasil akhir. Earphonenya sendiri hadir dalam empat warna – Brass, Denim, Copper, dan Signature Black.

BACA JUGA:dr. Zaidul Akbar Unkap Jenis Makanan Yang Bagus Untuk Hindari dan obati Asam Urat

Untuk memulai, pertama-tama kami harus memasangkan ini. Kami mengujinya dengan OnePlus 5, iPhone 7 Plus, dan MacBook Air.

Pemasangan pertama kali mengharuskan Anda menyalakannya saja. Pemasangan berikutnya mengharuskan Anda menekan dan menahan kedua tombol volume, yang tidak biasa. LED status mengganggu di sisi lain kontrol dan tidak mudah dilihat.

NFC akan membuat proses ini lebih mudah, tetapi sekali lagi, ini adalah sepasang earphone nirkabel yang cukup murah.

Setelah dipasangkan, kami dapat mengontrol pemutaran dengan tombol di samping. Sekali lagi, daripada menggunakan metode navigasi konvensional (dua klik pada tombol putar/jeda untuk melewati trek, tiga klik untuk kembali), Anda harus mengklik dua kali volume atas untuk melewati dan volume bawah untuk kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber