Pj Gubernur Sumsel Pimpin Apel Gabungan Perdana antara Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang

Pj Gubernur Sumsel Pimpin Apel Gabungan Perdana antara Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang

Pj Gubernur Sumsel Pimpin Apel Gabungan Perdana antara Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang.-foto/sandi pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Untuk pertama kalinya setelah dilantik sebagai Pj Gubernur Sumsel, Senin pagi 23 Oktober 2023.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni memimpin langsung apel gabungan antara Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang.

Usai apel, PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan apel ini sendiri diikuti jajaran kepala OPD di lingkungan Pemrov Sumsel dan Pemkot Palembang, yang bertujuan untuk menyampaikan, memperbaharui informasi perkembangan pembangunan, dan kebijakan, serta memberikan motivasi kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerja. 

“Hari ini saya memimpin apel di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, diikuti oleh seluruh OPD, ini apel gabungan sehingga seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang ikut di situ, hadir juga langsung Pj Walikota Palembang, kepala OPD Provinsi Sumsel, dan juga kepala OPD kota Palembang.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian

Tujuannya, yang pertama kita menyampaikan informasi-informasi penting, mengupdate informasi, mengupdate perkembangan.

Yang kedua juga memberikan motivasi kepada seluruh pegawai agar bisa terus meningkatkan kinerjanya.” Ujar Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Lebih lanjut, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengutarakan, jika apel gabungan ini juga dilakukan untuk memperkuat silaturahmi antara Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang, guna membangun iklim kondusif.

“Ketiga kita juga perlu menciptakan iklim yang kondusif dengan kumpul bersama-sama, kita yang biasanya sibuk kerja di tempat masing-masing, dengan apel bersama ini kita bisa gabung sehingga mempererat silaturahmi.” Katanya.

Sementara itu, PJ Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan jika apel gabungan ini bertujuan agar Pj Gubernur Sumsel dapat memberikan pembinaan dan motivasi kerja kepada PNS dan Non PNSD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

BACA JUGA:Pasar Sepeda Motor di Indonesia Bakal Disambangi Pesaing Baru, Honda BeAT 150

“Beberapa waktu yang lalu memang saya minta kesediaan beliau untuk melakukan pembinaan terhadap para PNS dan Non PNSD dengan harapan bisa memberikan motivasi kerja, termasuk beberapa hal tadi, seperti pesan-pesan.


Pj Gubernur Sumsel Pimpin Apel Gabungan Perdana antara Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang.-foto/sandi pratama-PALTV

Alhamdulillah syukur, beliau berkenan untuk menjadi pembina apel dan memberikan banyak saran, masukan kepada para pegawi kita tadi.” Ucap Syukur Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: