Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian

Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian

Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia: Pilihan Terbaik dan Tips Pembelian--instagram.com/@mulyawanandre

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Rekomendasi Mobil SUV Bekas Terjangkau di Indonesia dapat diperhitungkan, terlebih untuk harga dibawah Rp 100 juta.

Harga mobil SUV baru yang tergolong tinggi kadang membuat sebagian orang berpaling ke arah mobil SUV bekas. Jika Anda tengah mencari mobil SUV bekas dengan anggaran di bawah Rp100 juta.

Berikut adalah tujuh rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan beserta tips pembelian agar mendapatkan kendaraan yang berfungsi baik dan terjangkau.

1. Daihatsu Terios

BACA JUGA:Pohon Angsana Tua Depan UPTD BLK Sumsel Tumbang, Jalan Macet Total

Daihatsu Terios adalah salah satu mobil SUV yang telah lama mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Mobil ini menawarkan desain yang kokoh dan tangguh, serta mampu menampung hingga tujuh penumpang. Versi bekas Daihatsu Terios yang diproduksi antara tahun 2010 hingga 2013 dapat ditemukan dengan harga mulai dari Rp70 jutaan.

2. Toyota Rush

Toyota Rush adalah saudara kembar dari Daihatsu Terios. Mobil SUV ini menyuguhkan spesifikasi dan fitur yang mirip dengan Daihatsu Terios, meskipun dengan banderol harga yang sedikit lebih tinggi.

BACA JUGA:Mengenal Pohon Gharqad, Tempat Persembunyian Kaum Yahudi Saat Perang Akhir Zaman

Jika Anda mempertimbangkan Toyota Rush bekas yang diproduksi antara tahun 2010 hingga 2013, Anda bisa menemukannya dengan harga mulai dari Rp75 jutaan.

3. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara adalah mobil SUV kelas menengah yang menonjol dengan performa tangguhnya. Mengusung mesin berkapasitas 1.995 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140 daya kuda.

Grand Vitara bekas yang diproduksi antara tahun 2005 hingga 2007 dapat Anda temukan dengan harga mulai dari Rp70 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber