Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado

Makanan Sehat! Ini  5  Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado

Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado --instagram.com/@hairybikers

Cara membuat salad ini sangat terkait dengan restoran Caesar Cardini yang sebetulnya merupakan pendatang ke italia atau imigran yang memiliki restoran besar di Meksiko dan Amerika Serikat.


Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado --instagram.com/@hairybikers

Hidangan Salad Caesar ini sangar digemari bahkan para pelancong yang datang ke meksiko datang ke hotel Ceaser di Tijuana BC Meksiko, untuk mendapatkan cita rasa salad asli.

BACA JUGA:Sajian Lezat Bola Mata Ikan Tuna, Kuliner Tak Biasa Makanan Khas Jepang ‘Maguro no Medama’

4. Salad Olivier Rusia

Salad Olivier sangat terkenal dari tahun 1860-an sampai sekarang. Pemiliki sekaligus seorang koki bangsawan saat itu Lucien Olivier, membuat salad pertama kali dan menjadi inspirasi banyak orang hingga sekarang.

Koki Olivier bekerja di restoran L'Hermitage yang populer dan berkelas tinggi di Moskow.

Kreasinya diberi nama permainan mayones burung , dan cukup berbeda dari yang kita kenal sekarang, dengan kaviar hitam, caper, ayam, dan ekor udang karang sebagai bahan utamanya.

BACA JUGA:WhatsApp Kini Ada Fitur Baru Saluran Siaran Pesan Satu Arah, Mirip Banget dengan Instagram

Dalam 150 tahun berikutnya, hidangan ini berevolusi dan menjadi lebih mudah diakses oleh "rakyat biasa", dengan bahan-bahan gourmet digantikan dengan bahan-bahan sehari-hari.

Salad olivier secara tradisional terbuat dari kentang potong dadu, buah bit, wortel kacang polong mnias, telur rebus yang disiram saus mayones, garam dan merica.

5. Gado-Gado Indonesia

Indonesia terkenal dengan salad sayuran yang terkenal dengan gado-gado.

BACA JUGA:Sony Memperkenalkan Seri headset Gaming Baru Merek Inzone Buds WF-G700

Makanan yang digemari karena mengenyangkan dan bergizi ini terdiri dari lontong, aneka sayur rebus disiram kuah kacang. Penyajian gado-gado di hiasi dengan irisan tomat dan telur rebus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber