Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado

Makanan Sehat! Ini  5  Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado

Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado --instagram.com/@hairybikers

BACA JUGA:Khusus Penyuka Rujak! Yuk Eskplore Kelezatan Rujak Kuah Pindang, Kuliner Tradisional Pulau Bali

Bahan dasar dari Hummus ini antara lain kacang Arab yang sudah dihaluskan, terus diberi minyak zaitun dan perasan jeruk lemon, serta bumbu-bumbu.


Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado . foto hummus--instagram.com/@sugarbyyeshasaqib

Sebagi pelengkap, biasanya hummus ini dimakan dengan roti pita atau kentang rebus. Aslinya humus ini terbuat dari rebusan kacang dicampur bawang putih, lemon dan tahuni. 

2  Salad cobb Amerika

Jenis salad ini berasal dari Amerika Serikat. berbeda dari salad lain karena salad cobb ini juga menambahlkan daging pada peyajiannya. Baik irisan daging babi maupun daging ayam. Biasanya direbus atau dipanggang.

BACA JUGA:Kembali dari Ambang Kematian: Kisah Inspiratif Penyanyi Noddy Holder Yang Sembuh dari Kanker Esofagus

Sajian salad ini penuh gizi karena campuran protein dan vitamin dengan tambahan omega yang memadai.


Makanan Sehat! Ini 5 Kuliner Salad Yang Terkenal Dari Belahan Dunia! Di Indonesia Ada Gado-Gado .foto salad cobb--instagram.com/@breadparlour

Tak heran orang negeri barat memiliki postur yang baik, faktor makanan seperti salad saja sudah memenuhi kebutuhan gizi mereka.

Salad Cobb biasanya diberi irisan alpukat, telur rebus, tomat cerri, selada, daging asap berupa daging babi atau ayam yang disiram anggur merah atau Vinaigrette yang memberikan rasa segar.

3. Caesar salad Italia

BACA JUGA:Scary Movie, Sebuah Campuran Kocak dan Horor Bikin Ketawa Tapi Merinding

Dari Italia orang mengenal salad yang pertama kali dibuat oleh Caesar Cardini, seorang chef terkenal berasal dari Tijuana Itali.

Caesar menekankan bahwa salad terenak dan paling sempurna, adalah yang dikucuri dengan minyak zaitun segar Italia. Hampir semua negara-negara manu menggunakan minyak zaitun untuk makanan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber