Ponsel Realme GT2 Pro Mengusung Panel AMOLED LTPO2 Lebih Besar Menawarkan Konsumsi Energi Rendah

Ponsel Realme GT2 Pro Mengusung Panel AMOLED LTPO2 Lebih Besar Menawarkan Konsumsi Energi Rendah

Ponsel Realme GT2 Pro Mengusung Panel AMOLED LTPO2 Lebih Besar Menawarkan Konsumsi Energi Rendah.--(sumber foto: instagram @realmeglobal)

Baterai: 5000mAh; Pengisian cepat 65W, 100% dalam 33 menit (diiklankan).

Lain-lain: Pembaca sidik jari (di bawah layar, optik); NFC.

BACA JUGA:Khusus Penyuka Rujak! Yuk Eskplore Kelezatan Rujak Kuah Pindang, Kuliner Tradisional Pulau Bali

Peningkatan penting lainnya adalah pengaturan kamera. Bahkan ada beberapa industri pertama di sana juga.

Kamera utama 64MP dari sebelumnya telah ditukar dengan sensor 50MP buatan Sony yang lebih canggih dengan PDAF multi-arah dan OIS.

Dan unit ultrawide menggunakan sensor Samsung 50MP yang dipasangkan dengan lensa 150 derajat yang mengesankan yang memungkinkan beberapa bidikan fisheye yang unik.

Sayangnya, tidak ada kamera telefoto, dan hanya ada kamera makro mikroskopis 3MP dengan AF dan pembesaran 40x untuk menutupi kekurangan tersebut.

BACA JUGA:Penjualan iPhone 15 di China Melempem, Lebih Parah Dari iPhone 14. Ini Penyebabnya

Terakhir, desainer yang sama di balik Realme GT Master, Naoto Fukusawa, telah mendesain bagian belakang GT2 Pro saat ini.

Itu tidak terbuat dari kaca, dan dibuat sedemikian rupa sehingga terasa seperti kertas secara langsung. Dilaporkan, polimer berbasis bio pertama di industri meninggalkan jejak karbon 35,5% lebih sedikit.

Jadi, Realme benar dalam menyebut GT2 Pro sebagai smartphone paling premium yang pernah dibuat. Snapdragon 8 Gen 1 yang baru memimpin dengan semua fitur yang harus ditawarkan oleh ponsel andalan.

Ya, kecuali mungkin kamera telefoto, tapi kita telah melihat Realme menghasilkan foto cropped zoom 2x dan 3x yang mengesankan, jadi jangan menilai terlalu dini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: