Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Tangkapan layar para Kamen Rider era Showa dalam "A 10th Rider Appears! Kamen Rider - All Riders Assemble! (Kamen Rider ZX)".--Tangkapan layar YouTube.com/Toei Tokusatsu World Official

5. Kamen Rider Amazon

BACA JUGA:Meski Pemain Andalan, 5 Pemain Muda Ini Masih Digaji Rendah di Liga Inggris

Awal mula cerita Kamen Rider Amazon dari seorang anak yatim piatu bernama Daisuke Yamamoto. Keluarganya meninggal kecelakaan pesawat di hutan Amazon. Setelah itu, Yamamoto hidup di pedalaman dan tumbuh menjadi anak yang liar.

Kamen Rider Amazon sendiri berbeda tampilannya dari Kamen Rider lainnya di era Showa. Terlihat lebih liar, sadis, berdarah-darah, dan tidak bermotif serangga. Kamen Rider Amazon tayang di Jepang tahun 1974 hingga 1975.

Suatu hari, terjadi insiden penyerangan oleh monster bernama Gorgos yang ingin mencari Gigi Armlet, benda warisan Suku Inca yang mampu memberikan kekuatan super.

Setelah insiden tersebut, Kepala Suku Inca melakukan ritual mistis kepada Daisuke Yamamoto, dan memberinya amanat untuk menjaga benda warisan tersebut.

BACA JUGA:JK Ajak Umat Islam di Palembang Makmurkan Masjid Selama Ramadan

Kemudian, Daisuke Yamamoto bertransformasi menjadi Kamen Rider Amazon dengan benda warisan Suku Inca itu. Gigi Armlet juga merupakan sumber utama kekuatan Kamen Rider Amazon.

6. Kamen Rider Stronger

Kamen Rider Stronger adalah seorang pemuda bernama Jou Shigeru, seorang pemuda yang eksentrik dan terkesan sombong. Serial film Kamen Rider Stronger tayang di Jepang tahun 1975.

Ceritanya bermula ketika sahabat Jou Shigeru dibunuh oleh sebuah organisasi jahat bernama Black Satan. Ia pun berniat untuk melakukan balas dendam atas kematian sahabatnya tersebut.

BACA JUGA:Karnaval Sambut Ramadan 1444 Hijriah


Tujuh Kamen Rider era Showa.--instagram.com/@kamenridershowa

Kemudian Jou Shigeru berpura-pura bergabung dengan organisasi Black Satan dan melakukan operasi cyborg. Operasi tersebut berhasil dilakukan, ia pun melarikan diri sebelum dicuci otaknya oleh Black Satan. Jou Shigeru berubah menjadi Kamen Rider Stronger, berbalik melawan organisasi jahat Black Satan.

7. Kamen Rider Skyrider

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mogimogy.com