Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Tangkapan layar para Kamen Rider era Showa dalam "A 10th Rider Appears! Kamen Rider - All Riders Assemble! (Kamen Rider ZX)".--Tangkapan layar YouTube.com/Toei Tokusatsu World Official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Film serial hiburan anak-anak kini telah memasuki era baru. Salah satunya Film Kamen Rider Black RX yang sempat viral di Indonesia sekitar tahun 1980-an.

Kini film Kamen Rider terus bertransformasi dari zaman ke zaman. Hingga saat ini, serial Kamen Rider masih bisa ditonton oleh anak-anak muda kaum milenial.

Kamen Rider merupakan serial Tokusatsu yang diciptakan oleh Shotaro Ishinomori. Perjalanan serial Kamen Rider sudah berlangsung sejak lama. Mulai dari era Showa, era Heisei dan sampai saat ini memasuki era Reiwa.

Seri terbaru Kamen Rider yang tayang pada musim semi 2022, Trio Of Deep Sin adalah seri kedua dari film Kamen Rider era Reiwa setelah Kamen Rider Zero-One. Namun tahukah kalian, jauh sebelumnya pada 1970-an pada era Showa, ada tujuh Kamen Rider legendaris.

BACA JUGA:Jangan Dijilat! Ini Cara Ampuh Mengatasi Bibir Kering

Agar kaum milenial tidak penasaran, inilah tujuh Kamen Rider legendaris dan alur ceritanya. Melansir dari artikel berjudul “Daftar Kamen Rider Era Showa yang Legendaris” dalam mogimogy.com, berikut para Kamen Rider legendaris.

1. Kamen Rider Ichigo dan Nigo

Serial Kamen Rider Ichigo dan Nigo adalah Kamen Rider generasi pertama. Tayang pada tahun 1971-1973 di Jepang dengan total 98 episode.

Alur cerita Kamen Rider Ichigo dan Nigo bermula saat Takeshi Hongo bertemu dengan Shocker, sebuah organisasi jahat yang ingin menguasai dunia. Takeshi Hongo kemudian diculik oleh mereka dan dijadikan kelinci percobaan untuk dijadikan cyborg.

BACA JUGA:Beberapa Istilah di Mobile Legends Bang Bang, Player Sebaiknya Tahu

Namun, Takeshi Hongo berhasil melarikan diri dari markas tersebut. Lalu Takeshi Hongo bertekad untuk melawan mereka dan berubah menjadi Kamen Rider Ichigo.

Selain Takeshi Hongo, ada satu orang lagi yang juga merupakan korban eksperimen dari Shocker, yaitu Hayato Ichimonji yang berubah menjadi Kamen Rider Nigo. Kemudian mereka berdua menjadi rekan seperjuangan dalam melawan tindak kejahatan organisasi Shocker.

2. Kamen Rider V3

Kamen Rider V3 tayang di Jepang tahun 1973-1974 era Showa, dengan total 54 episode. Ceritanya bermula dari seorang mahasiswa biasa jurusan biokimia di Jounan University bernama Shiro. Ia tak sengaja menjadi saksi pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok organisasi jahat bernama Destron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mogimogy.com