Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Inilah 7 Kamen Rider Legendaris dan Alur Ceritanya

Tangkapan layar para Kamen Rider era Showa dalam "A 10th Rider Appears! Kamen Rider - All Riders Assemble! (Kamen Rider ZX)".--Tangkapan layar YouTube.com/Toei Tokusatsu World Official

BACA JUGA:Rekomendasi Fighter yang Cocok Sebagai Jungler MLBB


Delapan Kamen Rider era Showa.--instagram.com/@kamenridershowa

Sejak saat itu, Shiro pun menjadi target pembunuhan dari Destron. Keluarga Shiro dibunuh oleh Monster Jaguar. Beruntungnya Shiro berhasil diselamatkan oleh Kamen Rider Ichigo dan Nigo. Ia pun berniat untuk membalas dendam atas tindak kejahatan yang dilakukan organisasi Destron.

Shiro meminta kepada Kamen Rider Ichigo dan Nigo untuk mengubah dirinya menjadi cyborg. Melalui bantuan dari mereka berdua, Shiro berhasil menjadi Kamen Rider V3.

3. Riderman

Awal mula cerita dari Riderman adalah seorang pemuda yang bernama Joji Yuki. Ia merupakan salah satu mantan anggota organisasi Destron dan menjadi musuh Kamen Rider V3. Tetapi, Joji Yuki kemudian dikhianati oleh rekannya yang bernama Marshall Armor yang benci karena Yuki naik pangkat.

BACA JUGA:Tips Tetap Hemat di Hari Idul Fitri

Yuki kemudian dibunuh oleh Marshall Armor dengan cara ditenggelamkan ke kolam asam. Namun, Yuki berhasil diselamatkan oleh Kamen Rider V3. Yuki kehilangan sebelah lengan kanannya terkena zat asam. Agar tetap hidup, Yuki menjalani operasi lengannya diganti dengan lengan cybernetik.

Uniknya, Riderman mempunyai perbedaan dengan Kamen Rider lainnya. Riderman tidak memakai helm full face. Sedangkan lengan kanannya dapat diganti dengan berbagai senjata, seperti Rope Arm dan Power Arm.

4. Kamen Rider X

Kamen Rider X adalah seorang pemuda bernama Jin Keisuke, merupakan anak dari ilmuwan robot jenius bernama Keitaro. Serial film Kamen Rider X tayang di Jepang pada tahun 1974.

BACA JUGA:Ada Wacana PSSI Akan Datangkan Argentina untuk Melawan Timnas Indonesia, Apakah Bisa?

Ceritanya berawal dari organisasi teroris yang ingin menguasai dunia yang dikenal sebagai G.O.D (Government of Darkness). Ketika itu Jin Keisuke diserang oleh organisasi jahat tersebut dan membuat dirinya hampir mati. Beruntungnya ia berhasil diselamatkan oleh ayahnya. Jin Keisuke lalu diubah menjadi cyborg.

Dengan kekuatan barunya, Jin Keisuke berubah menjadi Kamen Rider X. Selain itu, Kamen rider X juga memiliki berbagai macam kekuatan super, seperti kemampuan bertarung di bawah kedalaman 10 ribu meter dan meng-upgrade kekuatannya tiga kali lipat. Dia juga memiliki empat senjata utama yang berupa tombak panjang, tali dan pedang.

Dengan kekuatan tersebut, Jin Keisuke alias Kamen Rider X berusaha menghentikan serangan dari G.O.D yang dipimpin oleh Apollogeist, mutan yang terinspirasi dari mitologi Yunani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mogimogy.com