Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift Memimpin Dibayangi Film 'Killers of the Flower Moon'

Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift Memimpin Dibayangi Film 'Killers of the Flower Moon'

Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift memimpin dengan 5,9 Juta Dolar AS, 'Killers of the Flower Moon' meluncur ke 2,6 Juta Dolar AS dalam pra-tayang.--Kolase instagram.com/@killersoftheflowermoon2023 dan instagram.com/@taylorswift

Meskipun Apple telah melakukan beberapa wawancara sebelum mogok, promosi akhir oleh para aktor tidak dapat dilakukan. Apple dan mitra distribusi Paramount berharap pembukaan film ini minimal mencapai $20 juta, tetapi beberapa layanan pelacakan memprediksi angka yang lebih tinggi, bahkan bisa melampaui $25 juta.

BACA JUGA:Peluang Terbaru yang Bisa Menahan Lionel Messi Sebagai Favorit dalam Perburuan Trofi Ballon d'Or 2023

Yang lebih penting adalah bagaimana "Killers of the Flower Moon" akan tampil dalam beberapa minggu berikutnya saat musim penghargaan semakin dekat.

Duel akhir pekan ini antara konser Swift dan film baru Martin Scorsese yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Lily Gladstone, dan Robert De Niro sulit diprediksi tetapi mungkin lebih ketat dari yang diharapkan.

Film drama kejahatan barat Martin Scorsese "Killers of the Flower Moon" telah memulai debutnya di box office Amerika Utara dengan pendapatan $2,6 juta dalam pra-tayang hari Kamis.

Sementara "Eras Tour" Taylor Swift memimpin dengan pendapatan $5,9 juta ketika ia bersiap untuk mencapai $100 juta dalam negeri pada hari Jumat.

BACA JUGA:Hujan Guyur Kabupaten Ogan Ilir Hilangkan Titik Api dan Kabut Asap Karhutla


Film Killers of the Flower Moon.--Tangkapan layar instagram.com/@killersoftheflowermoon

Film "Flower Moon" dari Apple Original Films menyatukan kembali Scorsese dengan dua aktor andalannya, Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

Lily Gladstone juga tampil dalam film ini, yang diadaptasi dari buku David Grann tentang pembunuhan anggota suku Osage Nation pada tahun 1920-an setelah minyak ditemukan di tanah mereka di Oklahoma.

Konsert "Eras" Taylor Swift bersama AMC Theatres, yang membuka dengan pendapatan rekor $92,8 juta akhir pekan lalu di Amerika Utara dan $123,5 juta secara global, diperkirakan akan memenangkan akhir pekan ini, tetapi persaingan antara kedua film tersebut mungkin lebih ketat dari yang diharapkan.

Penghasilan puncak Film "Killers of the Flower Moon" sulit untuk diprediksi. Salah satu alasan adalah durasi film yang panjang, tiga jam dan 26 menit.

BACA JUGA:Pemerintah Prancis Serang Benzema Karena Empati dengan Penderitaan Rakyat Palestina di Jalur Gaza

Alasan lainnya adalah bahwa penonton dewasa, yang merupakan demografi utama film ini, tidak selalu mendatangi bioskop pada akhir pekan.

Lebih lanjut membingungkan, DiCaprio, salah satu bintang film terbesar di dunia, dan anggota lain dari pemeran tidak dapat melakukan promosi apa pun sejak mogok SAG-AFTRA dimulai pada 14 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber