Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift Memimpin Dibayangi Film 'Killers of the Flower Moon'

Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift Memimpin Dibayangi Film 'Killers of the Flower Moon'

Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift memimpin dengan 5,9 Juta Dolar AS, 'Killers of the Flower Moon' meluncur ke 2,6 Juta Dolar AS dalam pra-tayang.--Kolase instagram.com/@killersoftheflowermoon2023 dan instagram.com/@taylorswift

Apple berhasil melakukan beberapa wawancara sebelum mogok, dan menciptakan berita di seluruh dunia ketika membawa "Killers of the Flower Moon" ke Festival Film Cannes pada akhir Mei, tetapi tidak mendapatkan manfaat dari serangkaian promosi terakhir oleh para aktor (Scorsese, yang memiliki basis penggemar yang kuat, justru melakukan promosi dengan sendirian).

Apple dan mitra distribusi Paramount berharap untuk pembukaan dalam negeri setidaknya $20 juta, meskipun beberapa layanan pelacakan memprediksi angka yang lebih tinggi, bahkan mencapai lebih dari $25 juta.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bamukoi Kota Palembang

Mungkin yang lebih penting daripada pendapatan pembukaan adalah bagaimana "Flower Moon" tampil dalam minggu-minggu berikutnya saat musim penghargaan bergulir.

Meskipun tidak ada perbandingan langsung, film "Ford v Ferrari" yang ditujukan untuk penonton dewasa menghasilkan $2,1 juta dalam pra-tayang hari Kamis, sementara "Elvis" menghasilkan $3,5 juta (keduanya membuka dengan pendapatan sekitar $31 juta dalam negeri).

Hasil polling keluar pada hari Kamis untuk "Flower Moon" menjanjikan, dengan film ini mendapat rating positif 87 persen dan rekomendasi kuat sebesar 72 persen.

Teater-teater utama termasuk di wilayah-wilayah kuat Scorsese seperti Los Angeles, New York, dan San Francisco, serta di daerah yang dekat dengan Osage County, termasuk Oklahoma City dan Tulsa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber