Nonton YouTube Dapat Cuan? Ini Apilkasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Nonton YouTube Dapat Cuan? Ini Apilkasi Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Nonton Youtube dapat cuan dengan menggunakan apilkasi terbaik.-Agung Wahyudi-PALTV

BACA JUGA:DLHP Provinsi Sumatera Selatan Sebut Titik Api di Sumsel Menurun Signifikan, Tersisa 14 Titik

Watch2Earn hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya. Satu-satunya perbedaan yang signifikan adalah pilihan pembayaran yang lebih luas yang ditawarkan oleh Watch2Earn.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi ini juga cukup mudah dan dapat dikerjakan dengan cepat. Watch2Earn adalah platform yang mudah digunakan, dan Anda hanya perlu mengunjungi situs web mereka untuk memulai.

6. Paid2Youtube 

Aplikasi terakhir yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari YouTube adalah Paid2Youtube. Paid2Youtube sangat populer dan digunakan oleh banyak orang.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Terima 4 Unit Mart Booth dari Bank Sumsel Babel Untuk Berdayakan Ekonomi Umat

Proses penggunaannya sederhana, Anda hanya perlu mendaftar, memasukkan informasi akun PayPal Anda, dan memilih video yang ingin Anda tonton.

Anda akan mendapatkan koin dengan menonton video YouTube singkat, dan kadang-kadang diminta untuk memberikan penilaian, komentar, atau berlangganan ke kanal yang mengunggah video tersebut.

Dengan 7 aplikasi ini, Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton video di YouTube. Selalu pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan masing-masing aplikasi dan situs web agar Anda tidak kebingungan.* (Subroto Dwi Nugroho/disway.id)

Berita ini sudah dimuat di ‘DISWAY.ID dengan judul ‘7 Aplikasi Penghasil Uang Hanya Dengan Menonton YouTube

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id