Ponsel Pintar! Tecno Phantom V Flip Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Menarik

Ponsel Pintar! Tecno Phantom V Flip Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Menarik

Ponsel Pintar! Tecno Phantom V Flip Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Menarik.--(sumber foto: instagram @jagat.review)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tecno Ponsel Pintar telah meluncurkan smartphone lipat yang sangat menarik Phantom V Fold jadi sungguh mengejutkan melihat pembuatnya mengungkap Phantom V Flip. Ini merupakan tambahan pada seri V dengan tampilan sampul yang unik.

Tecno Phantom V Flip terlihat seperti ponsel flip modern pada umumnya OLED yang dapat dilipat ujung-ke-ujung di bagian dalam, desain keren di bagian luar dengan engsel logam yang ramping, dan layar penutup kecil untuk notifikasi dan widget.

Eksterior V Flip dilapisi dengan kulit vegan, namun yang membuatnya unik adalah penutup bundar OLED, yang dikelilingi bezel hitam bundar yang menampung kamera dan lampu kilat.

Ini adalah pengaturan yang langka dan pasti akan membuat V Flip dapat dikenali di antara rekan-rekannya.

BACA JUGA:Iron Dome Teknologi Pertahanan Israel yang Melindungi dari Serangan Hamas

Dilansir dari gsmarena, Phantom V Flip memiliki LTPO OLED lipat berukuran 6,9 inci di bagian dalam, panel premium dengan kecepatan refresh dinamis 120Hz, pengambilan sampel sentuh 360Hz, dan dukungan HDR10. Layar sampulnya adalah AMOLED 1,32 inci dengan kepadatan 352ppi.

V Flip berjalan pada chipset Dimensity 8050 5G, yang merupakan chipset kelas menengah atas yang telah menunjukkan potensi gaming yang menjanjikan.

V Flip akan dijual dalam satu konfigurasi memori - RAM LPDDR4X 8GB dengan penyimpanan UFS3.1 256GB.

Tecno terkenal dengan pengalaman kamera premiumnya, dan memang menawarkan beberapa keunggulan. Seperti kamera utama 64MP dengan sensor RGBW dan kamera sekunder 13MP untuk foto ultrawide yang mendukung fokus otomatis dan dapat melakukan pengambilan gambar makro. Kamera selfienya menggunakan sensor Tetracell 32MP dan mendukung autofokus!

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Ada sedikit kekurangan pada ponsel flip baru ini dan mungkin kelalaian yang paling menonjol adalah segala jenis perlindungan masuknya. Kami rasa ini hanya berlaku untuk perangkat lipat andalan, terutama yang berasal dari Korea.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: