Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar

Ponsel Pintar! Samsung Galaxy Tab S9 Ultra Salah Satu Tablet Terbesar di Pasar--(sumber foto: instagram @smilemobile_official)

Desain, kualitas pembuatan, penanganan

Galaxy Tab S9 Ultra ponsel pintar adalah tablet besar, oke, tapi sangat tipis dan seimbang. Dapat dimengerti bahwa hanya ada sedikit eksperimen dengan desain tablet, jadi Samsung telah berpegang pada dasar-dasarnya selama beberapa waktu, dan menurut kami Samsung telah menemukan tablet klasik yang tak lekang oleh waktu sehingga dapat terus digunakan dengan aman di generasi mendatang.

Ponsel pintar Tab S9 Ultra menggunakan unibody aluminium dengan sudut membulat dan sisi datar. AMOLED 14,6 inci yang besar dilapisi dengan lembaran Gorilla Glass, sedangkan sisanya terbuat dari logam dengan permukaan matte.

Bingkainya, yang merupakan bagian dari unibody, juga datar dan sangat tipis - hanya 5,5 mm! Tepinya yang agak tajam membantu genggaman yang nyaman dan aman, apa pun orientasi tabletnya.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Dari Tiga Varian Mobil Honda Civic: Sedan Turbo, Hatchback RS, dan Type R di Indonesia

Tab S9 Ultra ponsel pintar memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, hal yang tidak diharapkan dari sebuah tablet tetapi selalu menyenangkan untuk dimiliki.

Anda dapat bekerja, membaca, browsing, bermain game, menonton atau mendengarkan multimedia di bak mandi atau di tepi kolam renang tanpa rasa khawatir.

S-Pen yang disertakan dengan tablet ini memiliki tempat pengisi daya khusus di bagian belakang, dengan magnet yang cukup kuat untuk menahannya dengan benar. Anda juga dapat menempelkan Pena pada salah satu sisi yang panjang, namun pena tidak dapat mengisi daya di sana.

Omong-omong, Samsung telah meningkatkan S-Pen, dan sekarang memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Ini aktif dan mendukung input latensi rendah (2,8 ms).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: