The Boy and the Heron akan Hadirkan Christian Bale dan Dave Bautista Sebagai Dubber-nya!

The Boy and the Heron akan Hadirkan Christian Bale dan Dave Bautista Sebagai Dubber-nya!

The Boy and the Heron akan Hadirkan Christian Bale dan Dave Bautista Sebagai Dubber-nya! --Gambar : GKIDS

BACA JUGA:Bos WWE, Triple H Menunjuk Mantan Juara Dunia Sebagai General Manager Baru SmackDown

• Tony Revolori sebagai Parakeet

• Dan Stevens sebagai Parakeet

GKIDS akan bertanggung jawab atas pemilihan pemeran voice over/suara ini dan akan bekerja sama dengan Studio Ghibli dalam proses produksinya. Voice over akan dilakukan sesuai dengan kesepakatan SAG-AFTRA Foreign Dubbing Agreement. 

Michael Sinterniklaas menjadi sutradara dubbing di NYAV Post, sedangkan Stephanie Sheh bertugas sebagai penulis skrip bahasa Inggris.

BACA JUGA:Satu Dekade, Film Baru yang Menceritakan Kisah BlackBerry dari Awal Hingga Akhir

Film ini akan dilisensikan bersama GKIDS dan akan tayang di bioskop Amerika Utara pada tanggal 8 Desember 2023, dengan penayangan perdana pada 22 November 2023.

"The Boy and the Heron" telah sukses besar di Jepang, mengumpulkan pendapatan sekitar 8.333.397.800 yen (sekitar Rp833 milyar) dan menempati peringkat ke-75 sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa di Jepang.

Film ini juga akan menjadi film Studio Ghibli pertama yang akan rilis di format IMAX secara bersamaan. Selain itu, film ini akan ditayangkan dengan teknologi canggih dengan Dolby Atmos, Dolby Cinema, dan DTS:X.

(The Boy and the Heron) telah hadir dalam berbagai festival film internasional, termasuk Festival Film Internasional Toronto (TIFF), di mana film ini akan menjadi pembuka acara dan meraih Penghargaan Donostia untuk pencapaian karier bagi Miyazaki. Film ini juga akan ditampilkan dalam Festival Film Animasi 2023 dan Miami Film Festival's Gems 2023.

BACA JUGA:Minicraft Pecahkan Rekor Lagi dengan Terjualnya 300 Juta Kopi Sejak 2009

Film ini sebagai hasil karya Hayao Miyazaki, yang juga menjadi sutradara dan penulis naskahnya. Musiknya dikomposisi oleh Joe Hisaishi, sedangkan lagu tema "Chikyugi" (Globe) dinyanyikan oleh Kenshi Yonezu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: duniagames.co.id