Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia

Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia

Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia--

Nama "Barong" sendiri telah melekat pada Innova berkat ciri khasnya yang kuat di berbagai medan. Sayangnya, mobil ini sulit untuk ditemukan dalam kondisi bekas.

BACA JUGA:Makanan khas Palembang Ragit Kuah Kari, Dulu Hanya Hadir di Acara Tertentu Kesultanan Palembang.

Kisaran harga antara Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 200 juta, untuk Toyota Innova Barong. Daihatsu Gran Max Daihatsu Gran Max adalah mobil manual terbaik ketiga di Indonesia.

Mobil ini sangat populer di kalangan pengusaha di Indonesia karena Daihatsu Gran Max memiliki tiga varian, yaitu minibus, blind van, dan pickup.

Berbagai jenis usaha di Indonesia memilih tiga varian ini karena memang dirancang khusus untuk usaha. Gran Max juga menjadi pilihan utama bagi pebisnis kuliner atau catering.

Ruang interior yang cukup luas dan Di Indonesia Gran Max  sangat cocok dan tepat sesuai dengan medan yang dilalui. Dengan ruang interior yang luas menjadikan mobil ini makin nyaman.

BACA JUGA:Kelezatan Masakan Usus Ayam Pedas Bumbu Kuning Menggoyang Lidah, Ternyata Resepnya Berawal dari Rumahan!

Masyarakat Indonesia memilih Gran Max sesuai dengan jangkauan dan perawatan yang lebih simple. Harga penjualan disesuaikan dengan kondisi kendaraan, berkisar dari Rp. 45 juta.


Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia--

Di Indonesia ketiga jenis mobil ini menjadi favorit dikarenakan menonjolkan keunggulan di masing-masing jenis.

Daya tahan yang cocok dengan kebutuhan pengguna serta menawarkan kemampuan harga yang terjangkau, menjadi pilihan keluarga atau juga buruan para pembisnis.

Di Pasaran mobil bekas menawarkan harga yang ramah di kantong, ekonomis dalam pemeliharaan dan tetap menjadi buruan para pencinta mobil  manual.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Terima 25 Laporan SPDP Pelaku Kasus Karhutlah Sumsel, Ternyata Non Korporasi.

Selain itu, popularitas mobil manual di kalangan perusahaan travel juga menunjukkan bahwa mobil ini tetap diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.*( Saiful Jihad)

Berita ini telah dimuat di Radar Pekalongan dengan judul Deretan Mobil Manual Terbaik di Indonesia, Ada Mobil Langganan Travel Juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber