Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia

Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia

Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Ini dia, mobil Manual di Indonesia dengan peminat terbanyak, selain harganya yang terjangkau mobil ini juga menjadi mobil favorit keluarga.

Keunggulan dari mobil manual ini banyak menawarkan kemudahan dalam hal perawatan dengan suku cadang yang terjangkau. Mobil Transmisi Manual ini menjadi pilihan terfavorit di Indonesia, meski pabrikan mobil ini tetap banyak peminatnya.

Keunggulan dari mobil manual ini karena telah menyediakan transmisi otomatis yang semakin canggih. Terlihat dari  tingginya penjualan mobil manual, baik mobil baru maupun mobil bekas.

Peminat mobil manual bisa mencari melalui berbagai showroom di seluruh Indonesia dan melalui media online. Tiga rekomendasi mobil manual terbaik di Indonesia yang tetap populer seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:Jam Tangan Canggih! Huawei Watch Ultimate Tampil Lebih Kokoh Dapat Menyelam Hingga Kedalaman 100 Meter

Mobil manual terbaik pertama di Indonesia adalah Toyota Avanza. Sejak generasi kedua, Avanza telah menjadi mobil favorit keluarga di Indonesia.

Selain sebagai mobil keluarga, mobil ini juga digemari oleh perusahaan travel sebagai armada andalannya. Masyarakat Indonesia sangat menyukai Versi transmisi manual dengan bentuk dan desain yang sederhana namun tetap elegan.

Ketangguhannya disegala medan menjadikan mobil ini pilihan terbaik di Indonesia.

Harga yang ditawarkan tergolong masih bisa dijangkau, dan biaya perawatanpun tidak tergolong mahal dengan suku cadang sparepart yang tidak susah untuk ditemukan.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Manten Lagi

Kisaran Harga Avanza generasi kedua di pasaran mulai dari Rp 115 Jutaan, sedangkan generasi ketiga tersedia mulai dari Rp 210 Jutaan. Toyota Innova (Barong) Toyota Innova, yang juga dikenal dengan sebutan "Barong," adalah mobil manual terbaik kedua di Indonesia.

Mobil dengan ukuran yang lumayan besar ini membuat nyaman untuk dibawak dalam perjalanan keluar kota. Mobil ini juga menjadi pilihan utama oleh pebisnis Travel, selain bisa memuat banyak penumpang  bagasipun tergolong luas.


Mobil-Mobil Manual Terbaik dan Paling Populer Dengan Banyak Peminat di Indonesia--

Mobil ini sangat populer di pasar mobil bekas Indonesia karena dianggap tangguh dan nyaman untuk dikendarai, serta mampu menampung tujuh penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber