Catat! iOS 17.1 Akan Dirilis pada 24 Oktober 2023, Berikut Beberapa Fitur Baru yang Hadir

Catat! iOS 17.1 Akan Dirilis pada 24 Oktober 2023, Berikut Beberapa Fitur Baru yang Hadir

iOS 17.1 Akan Dirilis pada 24 Oktober 2023.-- (sumber foto: instagram @iclarified)

PALEMBANG, PALTV. CO. ID- Badan frekuensi nasional Perancis, Agence Nationale Des Fréquences (ANFR), telah mengumumkan tanggal pembaruan iOS 17.1 mendatang.

Apple telah setuju untuk memperbarui iPhone 12 di Prancis sebagai tanggapan atas kekhawatiran yang diajukan oleh regulator mengenai emisi radiasi elektromagnetik yang berlebihan. 

Prancis juga menghentikan sementara penjualan perangkat tersebut karena memancarkan gelombang elektromagnetik lebih banyak dari yang diizinkan. 

Dilangsid dari livemint, Pembaruan di situs web ANFR berbunyi: "Apple telah mengembangkan pembaruan perangkat lunak dan ANFR telah memvalidasinya karena secara efektif memungkinkan "anggota" SAR yang terlokalisasi kembali mematuhi batas peraturan sebesar 4 W/kg. 

BACA JUGA:Peringatan 75 Tahun Nakbah Palestina, Ketika Warga Asli Palestina Terusir Oleh Zionis Israel

Pembaruan ini telah dirilis oleh Apple kepada beberapa pelanggan yang telah menjadi sukarelawan selama beberapa hari ("penguji beta").

Perusahaan telah berjanji untuk memperluas pembaruan perangkat lunak ini ke semua pengguna iPhone 12 Prancis paling lambat tanggal 24 Oktober.

" Regulator Perancis menambahkan, “Larangan pemasaran iPhone 12 akan tetap berlaku di Perancis sampai pembaruan ini diterapkan secara efektif kepada masyarakat umum. 

Apa saja fitur baru yang hadir di iOS 17.1? Menurut laporan MacRumors, pembaruan iOS 17.1 akan hadir dengan banyak fitur baru termasuk peningkatan pada aplikasi Musik, AirDrop, dan fitur Standby baru.

BACA JUGA:Perjuangan dan Faktor Keberuntungan Francesco Bagnaia! Jawara MotoGP Pertamina Grandprix 2023 di Mandalika

1) Aplikasi musik: 

Pengguna sekarang dapat memfavoritkan lagu, album, playlist, atau artis apa pun dengan ikon bintang dan pilihan baru akan disimpan ke perpustakaan dan membantu meningkatkan rekomendasi Apple. 

2) Fitur AirDrop baru:

AirDrop akan hadir dengan opsi "Di Luar Jangkauan" baru yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima file meskipun kedua perangkat tidak berada dalam jarak dekat. Ketika jarak antara kedua perangkat bertambah, transfer file akan diselesaikan melalui Wi-Fi atau data seluler. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: