Baru Setahun Menikah, Model Cantik Catherine Wilson Digugat Cerai Suami!

Baru Setahun Menikah, Model Cantik Catherine Wilson Digugat Cerai Suami!

Baru Setahun Menikah, Model Cantik Catherine Wilson Digugat Cerai Suami!--instagram.com/@catherinewilson

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Baru seumur jagung, kini pernikahan artis yang juga mantan model terkenal Catherine Wilson kandas. Menikah pada tanggal 01 Oktober 2022 yang lalu, dan baru setahun menjalani rumah tangga kini suami dari artis ternama itu menggugat cerai sang istri.

Kabar mengejutkan ini telah dikonfirmasi oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah mengatakan bahwa berkas perceraian Catherine Wilson dan Idham Masse telah terigestrasi dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

Suami Chatrine Wilson tersebut diketahui bernama Idham Masse yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Idham Masse sendiri yang telah mendaftarkan berkas perceraian nya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah mengatakan “Suaminya telah mengajukan langsung permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan kini tinggal memproses panggilan terhadap kedua belah pihak, yakni Cahtrine Wilson dan Idham Masse” katanya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Alex Rodriguez dalam Mendidik Putri-Putri: Trik Khusus untuk Mengatasi Kencan Remaja!

Belum diketahui pasti apa penyebab pasangan ini bercerai, namun Taslimsh mengatakan bahwa yang jelas ada masalah dan ada alasan hukum yang telah diajukan oleh pemohon tersebut.

Diketahui, sementara rencana sidang perdana perceraian Idham Masse dan Catherine Wilson tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 23 Oktober 2022 nanti.

Hal ini sebenarnya mengejutkan dikarenakan setelah menikah, tidak pernah ada gosip miring tentang mereka. Asal mula mereka bertemu adalah pada saat itu melalui sahabatnya, Cathrine

Wilson dikenalkan kepada Idham Masse. Dan setelah 3 bulan pendekatan, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk menikah.

BACA JUGA:Wow, Apple iPhone 11 Pro Max Ada Potongan Harga Hingga 12 Persen!

Kesibukan Idham Masse sebagai wakil rakyat membuat Chatriene Wilson lebih sering mengunjungi Idham di masa-masa pendekatan.

Karena keseriusan Idham, akhirnya Chatriene pun menerima lamaran dari Idham dan lebih melakukan pendekatan terhadap anak – anak Idham Masse.

Melihat profesi Chatriene Willson sebagai artis dan pemain sinetron membuat Chatriene memutuskan untuk tetap menetap di Jakarta.

Karena jadwal syuting yang padat membuat artis cantik ini Long Distance Married (LDM) dan bolak balik Jakarta – Makassar untuk menemui sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber