Wow, Apple iPhone 11 Pro Max Ada Potongan Harga Hingga 12 Persen!

Wow, Apple iPhone 11 Pro Max Ada Potongan Harga Hingga 12 Persen!

Wow, Apple iPhone 11 Pro Max Ada Potongan Harga Hingga 12 Persen!--Sumber foto: instagram @polovnitetelefoniOOi

PALEMBANG, PALTV. CO. ID - Flipkart saat ini menawarkan diskon signifikan untuk berbagai macam produk, seiring tibanya musim perayaan.

Bagi mereka yang merupakan penggemar berat iPhone Apple dan sedang mencari perangkat baru, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan pembelian. 

Berbagai penawaran fantastis tersedia, dengan satu penawaran menonjol ada di iPhone 11 Pro Max

Dilangsir dari livemint, Flipkart tidak hanya memberikan diskon awal yang besar untuk perangkat ini tetapi juga menawarkan penawaran bank dan bursa tambahan. 

BACA JUGA:Setelah menjadi perhatian KPPU, OJK Menyusun Peraturan Teknis Besaran Bunga Pinjaman Online

Apple iPhone 11 Pro Max, dengan warna Midnight Green dan memiliki penyimpanan 64 GB, kini ditawarkan dengan diskon besar di Flipkart.

Awalnya dibanderol dengan harga Rs. 109.900, Flipkart telah memperkenalkan diskon menarik sebesar 12 persen, membuatnya tersedia hanya dengan Rs. 95.699.

Selain itu, pemegang Kartu Kredit ICICI Bank dapat menikmati tambahan diskon 10 persen, dengan penghematan hingga Rs. 1.000. IPhone ini dilengkapi dengan Layar Super Retina XDR (6,5 inci). 

Smartphone kelas atas ini menampilkan Prosesor Chip Bionic A13 yang tangguh, tidak hanya memberikan kinerja cepat tetapi juga meningkatkan efisiensi daya untuk masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA:Nilai Tukar Rupiah Mencapai Rp15.700 per Dolar AS Akibat Pengaruh Kebijakan Luar Negeri

Untuk optik, iPhone 11 Pro Max menampilkan sistem kamera yang luar biasa, menampilkan pengaturan tiga kamera yang dipimpin oleh kamera 12 MP yang beroperasi secara harmonis: Ultra Wide, Wide, dan Telephoto.

Kamera Ultra Wide menghadirkan bidang pandang 120° yang luas, sedangkan kamera Wide dilengkapi dengan Piksel Fokus 100 persen dan Stabilisasi Gambar Optik, menjamin foto yang tajam dan stabil, bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Kamera Telefoto dilengkapi dengan aperture f/2.0 dan menawarkan 2x zoom optik untuk menangkap bidikan close-up yang mencolok. Selain itu, sistem kamera memberikan kinerja luar biasa dalam perekaman video.

Ini memungkinkan Anda merekam video 4K pada 60 fps dengan rentang dinamis yang diperluas, menghasilkan video dengan detail luar biasa dan kualitas seperti aslinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber