Intruksi PJ Gubernur Sumsel, Hari Ini Digelar Shalat Istisqo Serentak Di OKI

Intruksi PJ Gubernur Sumsel, Hari Ini Digelar Shalat Istisqo Serentak Di OKI

Ratusan Unsur Muspida dan Forkopimda OKI Shalat Istisqo Berjamaah Dihalaman Kantor Bupati OKI--Foto : Novan Wijaya - PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Unsur Muspida dan Forkopimda OKI mulai dari Kecamatan dan Desa menggelar Shalat istisqo secara serentak.

Kegiatan Shalat Istisqo ini meneruskan arahan dari PJ Gubernur Sumsel beberapa hari lalu.

Jumat pagi (13/10/2013), Ratusan  unsur Muspida OKI serta Polri dan TNI memadati halaman Kantor Bupati OKI guna melaksanakan Shalat Istisqo berjamaah.

Berlangsung khusuk shalat Istisqo ini diimami langsung oleh KH.Shomary Usman Al-Hafidz Mudir Ponpes Ma'had Ustmani Kayuagung.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Pemprov Sumsel Gelar Sholat Istisqa Minta Turunkan Hujan


Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq didampingi Sekda OKI Ir.Asmar Wijaya menuturkan,Hari ini merupakan momen berharga karena berkesempatan untuk Shalat Istisqo berjamaah--Foto : Novan Wijaya - PALTV

 

Wakil Bupati OKI HM Djakfar Shodiq didampingi Sekda OKI Ir.Asmar Wijaya menuturkan,

Hari ini merupakan momen berharga karena berkesempatan untuk Shalat Istisqo berjamaah sebagai wujud permohonan Kepada Allah SWT atas segala Do'a yang dipanjatkan.

"Kita bersyukur bisa Shalat istisqo berjamaah hari ini di Jumat berkah, sesuai arahan Bapak PJ Gubernur Sumsel maka dilaksanakan serentak mulai dari Kecamatan dan Desa-Desa.

Dengan harapan agar segera diturunkan Hujan, kebakaran hutan dan lahan bisa segera tuntas agar tidak berdampak serius bagi masyarakat" ucap Wabup OKI

BACA JUGA:Rumah Sakit di Gaza Kewalahan, Sistem Kesehatan Berada di Ambang Keruntuhan

Usai Shalat Istisqo dilanjutkan dengan Do'a bersama dan penyampaian khutbah oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten OKI yakni KH.Muazni Maskur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id