70 Persen Pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Palembang merupakan Calon Jamaah Umroh

70 Persen Pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Palembang merupakan Calon Jamaah Umroh

Musim umroh saat ini pembuatan paspor mengalami peningkatan,--Foto : PALTV - EKKY

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memasuki musim umroh, layanan pembuatan paspor di kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang terus meningkat.

kondisi Pemohon Paspor di Kantor Imigrasi Palembang ini terjadi akibat mulai di bukanya akses keluar masuk, keluar negeri pasca Covid 19.

Benni Kurniawan, kepala subseksi informasi & komunikasi keimigrasian kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang mengatakan, di musim umroh saat ini pembuatan paspor mengalami peningkatan, dari rata-rata pemohon  150 orang setiap hari, 70 persen di antaranya merupakan pemohon untuk keberangkatan ibadah umroh. 

"pembuatan paspor di musim umroh mengalami peningkatan, pada saat ini pemohonan pasport perhari mencapai 150 pemohon, dengan 70 persen pemohon untuk jamaah umroh" Kata benni kurniawan, kepala subseksi informasi & komunikasi keimigrasian kantor imigrasi kelas I TPI Palembang

BACA JUGA:60 Persen Remaja di Palembang Berhubungan Pra Nikah


Benni Kurniawan, kepala subseksi informasi & komunikasi keimigrasian kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang mengatakan, di musim umroh saat ini pembuatan paspor mengalami peningkatan,--Foto : PALTV - EKKY

Benni menambahkan untuk mengantisipasi antrian pembuatan paspor, kantor imigrasi kelas 1 tpi palembang memiliki inovasi layanan keimigrasian on the spot (LAKSO) merupakan layanan jemput bola dengan minimal 50 orang pemohon untuk pembuatan paspor.

Selain itu pemohon bisa mendaftar secara online melalui aplikasi mobile paspor yang bisa di download di aplikasi play store atau app store. 

Untuk mengantisipasi antrian pembuatan paspor kantor imigrasi kelas I tpi palembang, memiliki inovasi (lakso) layanan keimigrasian on the spot, dinama pemohon paspor bisa kolektif untuk membuat paspor, dilakukan jemput bola dengan minimal 50 orang pemohon.

Selain itu "pemohon bisa mendaftar secara online melalui aplikasi mobile paspor bisa di download di aplikasi play store atau app store" Tutup Benni Kurniawan, kepala subseksi informasi & komunikasi keimigrasian kantor imigrasi kelas I TPI Palembang(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id