Youtuber Balik Kampung ke Palembang, Intip Potret Ria Ricis Berjalan di Sekitaran Benteng Kuto Besak

Youtuber Balik Kampung ke Palembang, Intip Potret Ria Ricis Berjalan di Sekitaran Benteng Kuto Besak

Ria ricis berjalan di benteng kuto besak palembang.--foto: instagram @riaricis1795

Bahkan, dia melakukan aksi tiduran yang penuh keberanian di atas perahu yang tenang mengarungi sungai. Ini adalah gambaran bagaimana Ria Ricis memiliki semangat petualangan yang tinggi dan tidak takut mencoba hal-hal baru.

Saat berada di atas perahu tradisional tersebut, Ria Ricis juga menunjukkan ketidak takutannya akan petualangan. Dalam kunjungannya, Ria Ricis juga punya tujuan lain yang sangat penting.

 Ia datang ke Palembang untuk meluncurkan karya terbarunya, berupa CD  hasil kolaborasi bersama suaminya, Teuku Ryan. Kehadirannya di kota tersebut ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya yang selalu mendukungnya dalam setiap proyek yang dijalaninya.

Seperti biasa, Ria Ricis selalu murah hati kepada para penggemarnya. Ia membagikan hadiah dalam bentuk uang yang disebut “saweran”.

 Aksinya ini selalu menimbulkan reaksi positif dari para pendukung setianya. Mereka memuji karya terbarunya, meminta saweran dengan harapan bisa mendatangkan rejeki, hingga mengingatkan Ria Ricis untuk membawa oleh-oleh pempek dari Palembang.

Komentar di kolom Instagram miliknya membuktikan betapa besarnya cinta dan dukungan penggemar Ria Ricis terhadapnya. Mereka merasa terhubung dengan kebahagiaan dan petualangan yang dia bagikan dalam pesan-pesan ini.

BACA JUGA:Pendaftar Calon PPPK di Kabupaten Banyuasin Lebih dari 2 Ribu Orang Hingga Jelang Penutupan

Dilangsir dari wikipedia, Ria Yunita juga dikenal sebagai Ria Ricis (lahir 1 Juli 1995) adalah seorang aktris Indonesia, selebriti internet, YouTuber dan penulis. Ia merupakan YouTuber  pertama dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia Tenggara.

Sebagai seorang selebriti online, ia dikenal sebagai videografer komedi di akun Instagram-nya dengan  33 juta pengikut, kemudian menjadi terkenal sebagai YouTuber dan memiliki  lebih dari 34 juta pengikut.Ikuti akun TikTok (terbanyak di Indonesia) yang memperkenalkan platform ini. Baru saja diluncurkan di Indonesia.

Ricis merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak  di Asia Tenggara (khususnya Indonesia) dan juga merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak kedua pada tahun 2019-2020, saat ini memiliki lebih dari 31 juta subscriber di Youtube.

 Ricis mengisi waktu luangnya sebagai penulis. Beberapa buku telah ia ciptakan, mulai dari yang berjudul "Ricis", "Aku Ucapkan Selamat Tinggal", "NEXT", "Bukan Buku Tentang Nikah (BBN)" dan "Maaf Ayah" merupakan buku terlaris di beberapa toko buku  di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber