Pj Bupati Sandi Fahlepi Siap Maksimalkan Porprov 2025 di Muba dengan Dukungan CSR Perusahaan

Minggu 25-08-2024,23:49 WIB
Reporter : Ruzi Iskandar
Editor : Devi Setiawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bersiap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Paralympic Provinsi (Pepaprov) Sumatera Selatan 2025.

Penjabat (Pj) Bupati Muba Sandi Fahlepi menegaskan komitmennya untuk memastikan pelaksanaan ajang olahraga bergengsi tersebut berjalan sukses.

Dalam upaya memaksimalkan persiapan, Sandi Fahlepi bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Muba melakukan audiensi dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel dan sejumlah perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di wilayah Muba.

Pertemuan yang berlangsung pada Jumat, 23 Agustus 2024 di kantor SKK Migas Palembang ini, bertujuan untuk meminta dukungan dan kolaborasi dalam bentuk dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) guna menyukseskan Porprov 2025.

BACA JUGA:Mitra Tsani Sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Kategori Usia 15 Putri Oganilir.co Cup

BACA JUGA:Fawzan Aziz Rabbani Raih Juara 1 Turnamen Tenis Meja oganilir.co Cup se-Sumatera Selatan

“Kami berkomitmen menjadikan Porprov dan Pepaprov 2025 di Muba sebagai event yang sukses. Untuk itu, kami mengajak perusahaan-perusahaan melalui CSR-nya untuk turut serta dalam pengembangan dan rehabilitasi venue olahraga yang akan digunakan,” ujar Sandi Fahlepi.

Sandi juga mengungkapkan bahwa Pemkab Muba secara rutin menggelar rapat persiapan untuk memastikan seluruh aspek pelaksanaan, mulai dari teknis hingga infrastruktur, dapat terlaksana dengan baik.

Ia menekankan pentingnya kerja sama semua pihak, termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan insan olahraga di Muba, untuk menyukseskan acara ini.

“Kami akan maksimalkan dana CSR perusahaan di Muba untuk rehabilitasi dan pengembangan venue olahraga. Ini akan menjadi bagian penting dalam memastikan kesiapan Muba sebagai tuan rumah yang baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Pesta Rakyat Askolani-Netta Ngeradak Kampung Hibur Warga Kelurahan Makarti Jaya Banyuasin

BACA JUGA:Puncak Kemarau 2024, Harga Pangan di Palembang Masih Stabil

Sementara itu, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safe’i, menyatakan kesiapan pihaknya untuk mendukung penuh pelaksanaan Porprov dan Pepaprov 2025.

“SKK Migas siap memberikan dukungan untuk kesuksesan acara ini. Kami akan mengkomunikasikan hal ini dengan pimpinan dan memastikan langkah-langkah dukungan dapat segera dijalankan,” kata Safe’i.

Dalam audiensi tersebut, Sandi Fahlepi didampingi oleh beberapa pejabat Pemkab Muba, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro, Plt Kepala Bappeda Muba Sunaryo, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba Muhammad Fariz.

Kategori :