Dilantik sebagai Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi akan Lanjutkan Program Penanganan Kemiskinan Ekstrim-Stunting

Dilantik sebagai Pj Bupati Muba, Sandi Fahlepi akan Lanjutkan Program Penanganan Kemiskinan Ekstrim-Stunting

Sandi Fahlepi Dilantik sebagai Pj Bupati Muba, --Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah ditetapkan oleh kementrian dalam negeri (mendagri) Sebagai Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Sandi Fahlepi yang sebelumnya menjabat sebagi Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel, resmi dilantik oleh PJ Gubernur Sumsel di Griya Agung, pada Senin, 22 Maret 2024.

Setelah dilantik sebagai PJ bupati Muba, Sandi Fahlepi mengatakan nantinya akan melanjutkan program-program kerja yang sudah dibuat dan dijalankan oleh PJ bupati sebelumnya.

Terutama program penanganan Inflasi, menurunkan angka Stunting, dan menurunkan angka kemiskinan ekstrim di kabupaten Muba.


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan kepada Pj Bupati yang baru, agar terus melanjutkan kinerja dan capaian yang sudah berjalan, --Foto : Ekky - PALTV

"Alhamdulillah hari ini kami dilantik sebagi PJ bupati musi banyuasin, yang barusan di lantik oleh bapak pj Gubernur Sumsel, tentunya kita akan masuk ke musi banyuasin dengan memperbaiki apa yang sudah dibuat pak Apriyadi dengan baik akan kita lanjutkan, Terutama penanganan inflasi, penurunan angka stunting, dan penurunan kemiskinan ekstrim itu akan kita lakukan dan kita upayakan nanti untuk kedepannya" kata Sandi Fahlepi, PJ Bupati Muba .

BACA JUGA:Merasa Ditipu, Warga Bakal Laporkan Oknum Kades Tanjung Ali Pungli Rp400 Ribu Urus Sertifikat Tanah


Sandi Fahlepi meberikan sambuta setelah Dilantik sebagi Pj bupati Muba.--Foto : Ekky - PALTV

BACA JUGA:Timnas U-23 Berhasil Melaju Ke Perempat Final Piala Asia Usai Menang Dengan Skor 4-1 Atas Yordan

Sementara itu Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni berpesan kepada Pj Bupati yang baru, agar terus melanjutkan kinerja dan capaian yang sudah berjalan, dengan selalu menjaga iklim kondusif di kabupaten Muba.

Selain itu menurut Agus Fatoni, salah satu tugas yang akan di emban oleh Pj Bupati yang baru dilantik, untuk mempersiapkan piklada serentak.


Agus Fathoni : selain melanjutkan program terdahulu, Pj Bupati Muba mempersiapkan piklada serentak--Foto : Ekky - PALTV

"Pesan saya kepada Pj Bupati yang baru, untuk melenjutkan capaian, melanjutkan kinerja yang sudah ada, dan tetap menjaga iklim yang kondusif, salah satu tugas pj kepala daerah itu antara lain mempersiapkan pilkada, tugas-tugas yang lain juga harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya" kata Agus Fatoni, Pj Gubernur Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id