Fitur-fitur tersebut mencakup sebagai berikut :
N Torque Distribution, yang mengatur sebaran torsi antara roda depan dan belakang dengan rasio yang bisa disesuaikan.
N Pedal, yang merupakan evolusi dari fitur i-Pedal di Ioniq 5 dan memungkinkan pengereman yang lebih kuat tanpa perlu menginjak pedal rem.
N Drift Optimizer, yang memungkinkan pengemudi melepaskan traksi roda belakang untuk sliding yang lebih mudah,
e-LSD yang mengatur distribusi tenaga antara roda belakang kanan dan kiri.
BACA JUGA:Strategi Hyundai dan Suzuki Menghadapi Depresiasi Rupiah
Mobil Hyundai Ioniq 5 N sudah siap untuk diajak berlari kencang di sirkuit dalam kondisi standar pabrik, tanpa memerlukan modifikasi tambahan yang mungkin tidak berhasil atau bahkan berpotensi gagal.
Semua yang diperlukan adalah pengaturan beberapa sistem sesuai kebutuhan untuk memastikan kinerja optimal dari semua komponen mekanikal dan elektrikal.*