Kamu Pecinta Kopi? Mari Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Minuman Kopi Favorit

Kamu Pecinta Kopi? Mari Melihat Karakter Seseorang Berdasarkan Minuman Kopi Favorit

Pilihan kopi favorit dapat dipakai untuk melihat karakter seseorang.-fancycrave1-pixabay.com/fancycrave1

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kamu pecinta kopi? Atau bahkan orang-orang di sekitarmu? Pastinya hampir setiap orang suka minum kopi. Bahkan setiap orang pasti memiliki jenis kopi favorit masing-masing.

Banyak orang suka meminum kopi. Aroma dan rasanya yang khas mampu membuat orang-orang terbius untuk menikmatinya. Mulai dari yang muda sampai yang tua, tidak ada batasan untuk dapat menikmati enaknya meminum kopi.

Saat ini kopi dapat kita temui di mana-mana, dengan berbagai macam varian rasa yang ada sesuai dengan selera masing-masing orang. Selain menjadi teman nongkrong, kopi juga bisa menjadi penenang pikiran untuk sementara. Setiap orang memiliki kopi favoritnya masing-masing. Bahkan, kopi juga dapat melihat karakter seseorang yang menyukai setiap kopi favoritnya masing-masing. 

Berikut lima jenis varian kopi dengan berbagai karakter yang dimilikinya:

BACA JUGA:Selebgram Rachel Vennya Jual Koleksi Barang Mewahnya, Tertarik Membeli?

BACA JUGA:Keindahan Air Terjun Tujuh Tingkat di Kabupaten Lahat

1. Cappucino

Untuk kamu pecinta cappucino, maka kamu adalah orang yang menyukai hal-hal yang halus, senang bersosial, dan jujur terhadap orang yang dicintai. Mengutip dari laman Lifestyle Asia, terkadang kamu suka mendominasi tetapi juga senang membuat diri sendiri tetap termotivasi dan sangat kreatif. Bak cappucino yang memiliki beragam rasa yang dapat diganti sesuai selera, dalam hidup pun kamu lebih suka hal-hal yang baru.

2. Frappucino

Nah, untuk kamu pecinta frappucino, kamu orang yang suka membuat gebrakan baru namun terkadang sembrono. Kamu orang yang dapat membuat orang mudah tersenyum, karena kamu dapat mencairkan suasana. Imajinasi dan spontanitasmu dapat membuat orang di sekitarmu bahagia. Mengutip dari laman The Healthy, kamu merupakan tipe orang yang suka bersosial.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Pindang Palembang dan Lubuk Linggau

BACA JUGA:Melihat Adat Ngumpul Adik-Beradik di Desa Sungai Pinang Musi Rawas

3. Espresso

Nah, untuk kamu yang suka kopi hitam pahit, kamu merupakan pribadi yang pemberani, pekerja keras, percaya diri, dan terorganisir. Pecinta kopi hitam cenderung orang yang tidak punya waktu untuk diri sendiri atau sibuk dengan urusan di luar. Pribadi yang memiliki kemampuan menjadi pemimpin, bertanggung jawab dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber