Selebgram Rachel Vennya Jual Koleksi Barang Mewahnya, Tertarik Membeli?

Selebgram Rachel Vennya Jual Koleksi Barang Mewahnya, Tertarik Membeli?

Selebgram Rachel Vennya Jual Koleksi Barang Mewahnya, Tertarik Membeli?--Instagram @rachelvennyapreloved

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa dari kalian yang tidak mengenal selebgram tajir Rachel Vennya? Ibu dua anak ini merupakan seorang public figure yang merintis karirnya dari nol. Berawal dari hobinya make up, Rachel Vennya sempat menjadi make up artist dengan bayaran hanya Rp200 ribu.

Memiliki sapaan akrab buna, Rachel lahir di Jakarta pada 23 September 1995. Rachel sempat membangun rumah tangga dengan Niko Al Hakim dan menghasilkan dua orang anak menggemaskan yaitu Xabiru dan Chava hingga akhirnya rumah tangganya kandas. Rachel Vennya merupakan seorang wanita yang sangat kuat, walaupun memiliki keluarga yang broken home karena kedua orang tuanya bercerai, Rachel tetap semangat bekerja hingga bisa menjadi seperti sekarang.

Banyak bisnis-bisnis yang didirikan oleh Rachel, yaitu Sate Taichan Goreng, Mahika Kids, Raven is Odd, dan baru-baru ini Rachel mengeluarkan produknya yaitu Bene. Segala bidang usaha ia jalani baik itu kuliner, pakaian, hingga mendirikan villa.

BACA JUGA:Keindahan Air Terjun Tujuh Tingkat di Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Ini Perbedaan Pindang Palembang dan Lubuk Linggau

Berkat usaha dan juga kerja keras dari seorang Rachel Vennya, ia berhasil membuat dirinya sukses dan menghidupi kedua buah hatinya. Xabiru dan Chava pun juga saling akrab dan menyayangi satu sama lain.

Tak heran, dalam dunia selebriti apabila mengoleksi barang-barang mewah. Begitu juga dengan Rachel Vennya yang suka mengoleksi tas-tas mewah, sepatu-sepatu mahal ber merek, baju-baju yang sangat banyak hingga lemarinya penuh. Rachel Vennya memutuskan untuk mem pre loved atau menjual kembali barang-barang mewah miliknya yang dianggapnya sudah tidak dipakai atau sudah jarang dipakai.

Lalu, ia jual di angka berapa barang-barang mewah miliknya? Simak dibawah ini

1. Sepatu Christian Louboutin

Sepatu hak tinggi berwarna putih rancangan desainer sepatu asal prancis ini dibeli Rachel Vennya seharga Rp12 Juta dan dijualnya dengan harga Rp5 Juta. 

2. Tas Versace

Sling bag kecil berwarna putih dengan logo Versace berwarna emas ini hanya pernah dipakai Rachel dua kali dan dijual Rachel dengan harga Rp10 juta yang dulunya ia beli seharga Rp20 juta. Kalau kalian lebih pilih beli motor atau beli tas ini nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instgram @rachelvennyapreloved