Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus

Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus

Peraih Medali di Porprov, Peparprov dan Popda Dapat Bonus-Mardiyansyah-PALTV.CO.ID

MUARA ENIM,  PALTV.CO.ID - Penyerahan bonus atlet dan pelatih peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) III dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVI di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, MUARA ENIM, Rabu (07/12).

Bonus yang diberikan merupakan tambahan hadiah yang sebelumnya sudah ada yang disampaikan dan sekarang tambahan yang belum mendapatkan bonus tersebut.

Atlet dan pelatih penerima bonus pada pekan olahraga Provinsi atau Provinsi Sumatera Selatan yang kedua maksud dan tujuan pengurus pada atlet dan pelatihnya adalah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelaku olahraga atas partisipasi prestasi dan jasa-jasa yang telah ditunjukkan.

Baik secara perorangan maupun kelompok dengan harapan agar mereka yang berprestasi di bidang olahraga tersebut dapat lebih bergairah dan terus meningkatkan prestasinya.

BACA JUGA:Polres Musi Banyuasin Amankan Tiga Pelaku Pengoplos BBM Jenis Pertalite

Kemudian yang ketiga meningkatkan motivasi para pelaku olahraga agar dapat meningkatkan prestasi olahraganya meningkatkan pelaksanaan pembinaan dimasa mendatang sehingga proses olahraga terus meningkat yang ke-4 melahirkan pelaku olahraga melahirkan melakukan olahraga baru yang berprestasi.

Pada pekan olahraga Provinsi ke-13 Kabupaten Muara Enim yang memperoleh 35 medali emas 42 perak dan empat medali perunggu.

Kemudian pada pekan paralympic Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Muara Enim ini menduduki peringkat kedua dari 14 kabupaten kota dengan perolehan  medali emas 25 medali, perak 27 medali dan perunggu 18 medali.

Kemudian pada pertandingan olahraga pelajar daerah  ke-16 Kabupaten Muara Enim ini menduduki peringkat ke-8 dari 17 kabupaten kota dengan perolehan medali sebanyak 51 mendali terdiri dari emas 7 medali, perak 14 medali perunggu 30 medali.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pemuda di Sejaro Sakti Dibekuk Tim Macan Putih Polsek Indralaya

Penyerahan bonus untuk atlet dan pelatih 13 sedangkan untuk atlet Popda ke-16 ini merupakan penyerahan bonus tahap pertama.

Adapun yang menerima penghargaan ini bahwa 1 cabang olahraga 23 atlet satu orang pelatih dengan jumlah bonus sebesar total 170 juta kemudian yang kedua paper prof tujuh cabang olahraga 24 atlet 7 orang pelatih dengan jumlah bonus yang dibagikan sebesar total 448 juta rupiah kemudian yang ketiga terdiri dari 13 cabang olahraga 76 orang atlet dengan jumlah bulu sebesar 353.500.000 dengan total seluruhnya sebesar 971.500.000.

Pj Bupati Muara Enim Kurniawan memerikan suatu penghargaan bonus kepada adik-adik atlet dan pelatih dan alhamdulillah tadi sudah disampaikan dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat.

Acara ini adalah bentuk dari penghargaan masyarakat Kabupaten Muara Enim melalui Pemerintah Kabupaten Muara ini kepada teman-teman semua khususnya kepada anak-anak adik-adik sekalian dan semua atlet yang berprestasi khususnya membela Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id