Siapa Pemilik Mixue? Gerai Es Krim hingga Punya Ribuan Cabang yang Sedang Laris Manis di Banyak Kota Indonesia

Siapa Pemilik Mixue? Gerai Es Krim hingga Punya Ribuan Cabang yang Sedang Laris Manis di Banyak Kota Indonesia

Mixue Ice Cream yang memiliki ciri khas baluran susu yang berlimpah--Source Gambar: katadata

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mungkin sebagian orang belum mengetahuinya minuman yang satu ini, ‘iya’ siapa lagi kalau bukan Mixue Ice Cream yang memiliki ciri khas baluran susu yang berlimpah memiliki sensasi rasa yang enak dan segar.

Tidak heran jika anak anak suka dengan minuman yang satu ini. Bahkan para orang dewasa pun penasaran ingin mencoba mencicipinya. Harganya pun sangatlah terjangkau hanya dibandrol dengan harga 8.000,00 sudah bisa menikmati Mixue Ice Cream tersebut.

Bukan hanya Mixue Ice Cream saja yang dijual, ada juga berupa minuman Tea yang tidak kalah enaknya dengan ice Cream Mixue. 

Minuman tea yang disajikan pun cukup terbilang menarik, pasalnya minuman ini dikemas dengan berbagai sajian topping yang memunculkan sensasi tersendiri bagi penikmatnya. Harganya pun bervariasi, mulai dari 10.000, bahkan sampai 16.000,00 saja.  Ada juga minuman non-tea seperti Peach Oolong tea, dengan rasa buah persik di dalamnya.

BACA JUGA:Memancing Di Tengah Laut Bikin Jantung Deg Deg'an

BACA JUGA:Setahun Lebih Sepeda Motor Raib Digasak Kawanan Begal, Korban Apresiasi Kinerja Jatanras Polda Sumsel

Di Kota Palembang sendiri perkembangan Mixue Ice Cream sangatlah mudah ditemui, ada beberapa tempat di daerah kota Palembang seperti Palembang Square Extension (Psx) mall, dan trade center (PTC) mall Palembang.

Bahkan di Jl. Kolonel H burlian Km 9, Kecamatan Sukarami dan jl. Kapten A rivai pun cabang Mixue Ice Cream & Tea sudah ada tersedia gerainya. 

Dan di Indonesia sendiri, Mixue Ice Cream pertama kali dibuka pada tahun 2020, yang berlokasi di cihampelas walk berpusat di Kota Bandung, Jawa Barat. Setelah viral di media sosial dan memiliki banyak penggemar. Hingga pengaruhnya menyebar sampai ke Kota Palembang. 

Lalu bagaimana sejarahnya Mixue Ice Cream & Tea muncul?  

Diawali dengan perusahaan waralaba Mixue Ice Cream & Tea didirikan pada tahun 1997. Oleh seorang mahasiswa tingkat akhir universitas henan yang bernama Zang Hongchao.

BACA JUGA:Do'a dan Sedekah Keluarga yang Ditinggal Dapat Perlancar Jemaah Haji Beribadah di Tanah Suci

BACA JUGA:Resiko Mencintai Seseorang Dengan Zodiak Sagitarius

Ketika itu Zang Hong Cao bekerja part time di sebuah tokoh minuman, kemudian didalam dirinya muncul gagasan ide baru. Terbesit dibenaknya untuk membuka bisnis minuman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber