Noise ingin kalahkan JBL di Segmen Menengah-Premium, Kemitraan Dengan Bose Membawa Kredibilitas
Perusahaan perangkat wearable asal India Noise kini menargetkan pasar audio menengah-premium--ig@indian today
Ke depan, Noise mulai memperluas ambisinya secara global. Perusahaan telah meluncurkan produknya di toko-toko premium seperti Virgin di Dubai, Selfridges di London, dan sejumlah toko di Paris — menargetkan pasar negara maju dengan penawaran menarik di kisaran harga $75–$100.
Untuk saat ini, fokus utama Noise adalah memperdalam kolaborasinya dengan Bose daripada mencari mitra baru — tanda jelas bahwa kerja sama ini menjadi mesin utama pertumbuhan babak berikutnya bagi perusahaan.
Sebuah babak di mana Noise benar-benar bertekad untuk membuat “suara bising” yang menggema di panggung audio global.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: berbagai sumber


