Sriwijaya FC raih 3 poin setelah menang Melawan PSPS pekan baru dengan skor 4-2

Sriwijaya FC raih 3 poin setelah menang Melawan PSPS pekan baru dengan skor 4-2

Sriwijaya FC raih 3 poin setelah menang Melawan PSPS pekan baru dengan skor 4-2--Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID -  Ajang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 pertandingan tim ruan rumah Sriwijaya Fc menjamu PSPS pekan baru, pada Minggu sore (8/10/2023) pukul 15.00 Wib di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) PALEMBANG.

Bermain sebagai tuan rumah, anak asuh muhammad Yusuf Prasetyo atau akrab di sapa coach yoyo di babak pertama di menit ke 13 harus kecolongan goal terlebih dahulu oleh pemain psps pekan baru dengan nomor punggung 9.

Yudhi adytia pratama setelah lolos dari penjagaan pemain belakang tim sriwijaya FC, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk pekan baru

Tidak mau tertinggal dari tim PSPS, tim sriwijaya terus pelakukan perlawan dengan menciptakan peluang yang berbahaya bagi tim PSPS.

BACA JUGA:Max Verstappen Memenangkan Gelar Juara Dunia F1 2023: Pembalap Elite dengan Hattrick Prestasi

Di menit ke 39 tim sriwijaya berhasil menyamakan kedudukan setelah umpan dari Fajar zainul muttaqin berhasil di manfaatkan dengan baik melalui sundulan kepala oleh habibi A Jusif sehingga kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua dimulai anak asuh Yoyok langsung melakukan serangan ke pertahanan PSPS, goal kembali di ciptakan oleh Habibi pada menit ke 48 setelah memanfaatkan kesalahan kiper dari PSPS Riau usai bertabrakan dengan temannya, Fava.

Fava yang ditabrak Erlangga sempat tak sadarkan diri. Pemain yang melihat itu kemudian dengan cepat meminta tim medis untuk segera masuk ke lapangan, karena masih tidak sadarkan mobil ambulance pun masuk dan Fava pun dibawa ke rumah sakit. Dia pun kemudian digantikan Fadilah.

Keunggulan tim Sriwijaya FC tidak bertahan lama, pada menit ke 55 pemain PSPS Tri Rahmad berhasil menciptakan goal sehingga berubah keunggulan menjadi 2-2.

BACA JUGA:Daftar Terupdate Top Skor La Liga Musim 2023/2024

Satu menit setelah kebobolan, SFC berhasil menciptakan goal melalui Belfort, namun sayang gol pemain asing dari SFC tersebut dianulir wasit karena diangap offside.

Setelah itu, Laskar Wong Kito terus melakukan serangan ke pertahanan PSPS. Belfort kembali mendapat peluang pada menit ke 60, tapi tendanganya terlalu lemah hingga berhasil ditahan pemain belakang dari tim PSPS yang sudah berdiri di depan gawang.

Pada menit ke 77, SFC kembali mencetak goal melalui Rifaldi. Lagi-lagi goalnya dianulir wasit karena terjebak offside. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id