Daftar Terupdate Top Skor La Liga Musim 2023/2024

Daftar Terupdate Top Skor La Liga Musim 2023/2024

Daftar Terupdate Top Skor La Liga Musim 2023/2024--Foto : instagram.com_judebellingham

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Daftar terupdate top skor La liga Spanyol musim 2023/2024 pada hari ini, Minggu 8 Oktober 2023. Persaingan para pencetak gol terbanyak sudah semakin panas.

Di luar dugaan, Jude Bellingham yang baru bergabung di musim ini bersama real madrid seorang pemain gelandang justru berhasil mampu memimpin daftar top skor La Liga sejauh ini dari para pesaing-pesaingnya

Musim Liga Spanyol 2023/2024 masih panjang, tentunya Jude Bellingham pastinya akan menambahkan gol-gol yang akan menambahkan poin-poin gol nya untuk menjadi tops skor pemuncak

Tidak lupa untuk mengingat klasemen Liga Spanyol musim lalu 2022/2023, tidak kalah juga menarik persaingan untuk musim ini diprediksi bakal berlangsung sangat sengit. Di mana diketahui Barcelona berhasil jadi juara musim lalu, akan tetapi Real Madrid jelas bakal mengejar.

BACA JUGA:SFC VS PSPS, Laga Penting Bagi Ke 2 Pelatih

Ada pula sejumlah tim-tim kelas atas yang harus perlu diperhatikan, seperti club Atletico Madrid, Real Sociedad, Villarreal, dan Real Betis.Keempat tim tersebut pun menyuguhkan persaingan sengit dalam perebutan zona Liga Champions dan Liga Europa untuk musim 2023/2024.

Musim ini, persaingan sengit Barcelona vs Real Madrid tentu masih menjadi sajian utama La Liga. Di mana Barca sebagai juara bertahan bakal menghadapi tantangan yang lebih besar untuk musim ini.

Real Madrid masih bertengger di papan puncak klasemen La Liga dengan unggul 4 poin atas Barcelona yang berada di peringkat ke 3 klasemen

selain persaingan di klasemen, tentu ada perebutan sepatu emas juga tidak kalah menarik. Di musim lalu, Robert Lewandowski yang bermain untuk club Barcelona berhasil mengalahkan Karim Benzema dalam perebutan sepatu emas La Liga.

BACA JUGA:Kabut Asap Selimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Ganggu Official Training Tim Sriwijaya FC

Kita ketahui, di mana Benzema tidak lagi bermain bersama Real Madrid di musim ini. Jadi, Lewandowski bakal menghadapi rival baru para pemain dalam perebutan gelar top skor Liga Spanyol musim ini.

Menariknya, justru pemain satu ini Jude Bellingham yang berposisi sebagai gelandang pemain yang baru bergabung bersama club raksasa Real Madrid mampu berhasil unggul dalam perebutan top skor sementara sejauh ini

 

Berikut Top Skor La Liga Musim 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : daftar lengkap top skor liga spanyol 2023