Akan Jadi Pernikahan Termewah dan Bersejarah: Pangeran Brunei Abdul Mateen NIkahi Teman Masa Kecil

Akan Jadi Pernikahan Termewah dan Bersejarah: Pangeran Brunei Abdul Mateen NIkahi Teman Masa Kecil

Akan jadi Pernikahan Termewah Dan Bersejarah: Pangeran Brunei Abdul Mateen NIkahi Teman Masa Kecil--instagram.com/@gentscodemagazine

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Awal tahun 2024, tepatnya tanggal 7 hingga 16 Januari 2024 merupakan sejarah baru di Kesultanan Brunei Darussalam. Dipastikan, pernikahan anak Sultan Brunei selama 10 hari ini akan berlangsung mewah dan penuh sejarah.

Putera Sultan Hasanah Bolkiah yakni Pangeran Abdul Mateen akan melepas masa lajangnya dengan menikahi teman masa kecilnya Anisha Isa Kalebic.

Berita ini Minggu(8/10) trending di X (twitter). Tak urung banyak yang mengaku patah hati melihat pangeran ganteng pewaris tahta triliunan rupiah ini akan menikah.

Berita-berita di Brunei Darussalam hampir semua memuat berita bahagia ini.


Akan jadi Pernikahan Termewah Dan Bersejarah: Pangeran Brunei Abdul Mateen NIkahi Teman Masa Kecil--instagram.com/@nishakalebic

BACA JUGA:Max Verstappen Memenangkan Gelar Juara Dunia F1 2023: Pembalap Elite dengan Hattrick Prestasi

Seri Baginda Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzaddin Waddaulah, mengumumkan Istiadat Perkahwinan Diraja bagi paduka ananda Baginda. 

Adalah Duli Yang Teramat Mulia Dato’ Paduka Seri Pengiran Muda Abdul Mateen dengan Anisha Isa Kalebic akan bermula pada 7 hingga 16 Januari 2024. Demikian, salah satu cuitan yang ada.

 Pangeran Abdul Mateen dikabarkan akan menikah tahun 2024 setelah undangan pernikahannya dengan Anisah tersebar di Twitter.

Siapa wanita yang berhasil memikat hati pangeran yang berwajah tegas dan manis ini? Dialah, Anisha Rosnah binti Adam. Gadis cantik ini sendiri merupakan cucu dari Pehin Dato Haji Isa, penasehat Sultan Brunei, Hassanah Bolkiah.

BACA JUGA:12 Unit Bus Trans Musi Rusak Hangus Terbakar di Kawasan Terminal Alang-Alang Lebar Palembang

Fakta menariknya adalah ternyata mereka udah saling kenal sejak kecil loh! Sementara kakak dari Anisha bernama Danial Deen Isa merupakan teman akrab pangeran Mateen. Klop!.

Dari unggahan Daniel diketahui kalau mereka kenal sejak kecil loh prince Mateen dan Anisa dikabarkan berpacaran sejak 2018.

Anisha pada tahun itu, dikenalkan ke public saat menghadiri pernikahan Kakak perempuan pangeran yakni Putri Fadzilah Bolkiah. Dimana terlihat Pangeran Mateen dan Anisha mengenakan pakaian senada yakni berwarna hitam campur warna gold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber