Demi Menjaga Kesehatan untuk Menangkal Alzheimer, Chris Hemsworth Transformasi Gaya Hidup

Demi Menjaga Kesehatan untuk Menangkal Alzheimer, Chris Hemsworth Transformasi Gaya Hidup

Demi Menjaga Kesehatan untuk Menangkal Alzheimer, Chris Hemsworth Transformasi Gaya Hidup --instagram.com/@chrishemsworth

Menurut Men's Health, meskipun ia diberi opsi untuk menghapus informasi tersebut dari serial, Chris akhirnya memutuskan untuk tetap memasukkannya.

Baginya, ia ingin informasi tersebut menginspirasi penonton untuk "pergi dan memeriksanya atau memahami lebih banyak tentang kesehatan otak dan melihat apa yang dapat mereka ubah dalam kekuasaan mereka."

BACA JUGA:Mengatasi Alergi Kuncinya Ada di Pencernaan! Ini Penjelasan Sederhada dari dr Zaidul Akbar

Sejak menyadari risiko yang meningkat, Chris telah jujur tentang bagaimana pengetahuan ini telah mempengaruhi hubungannya dengan keluarganya.

Terutama istri Elsa Pataky dan anak-anak mereka, India Rose yang berusia 11 tahun, dan bocah kembar Sasha dan Tristan yang berusia 9 tahun.

Hal ini terutama terlihat dalam jadwal kerjanya. Tahun lalu, aktor Marvel ini menyatakan keinginannya untuk beristirahat sejenak dari akting untuk bersama anak-anaknya, sebuah perasaan yang diulanginya dalam wawancara terbarunya.

"Ini membuat saya memikirkan anak-anak saya dan bagaimana mereka tumbuh dan segalanya berubah begitu dramatis, dan saya ingin duduk, saya ingin meresapnya," ungkapnya kepada Men's Health.

BACA JUGA:BMKG Prakirakan Sumsel Barat dan Utara Miliki Potensi Hujan

"Saya tidak ingin lagi berlari. Saya ingin berada di sini dan menghargai segala hal yang ada di depan saya."

Dan dari penampilannya, sepertinya itulah yang sedang ia lakukan. Tetaplah membaca untuk melihat beberapa momen paling menggemaskan Chris dan keluarganya selama bertahun-tahun.

Chris Hemsworth, dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di industri hiburan Hollywood, tidak hanya terkenal karena peran-perannya yang mengagumkan di layar, tetapi juga sebagai seorang ayah yang peduli dan suami yang setia.

Bagi Chris, kehidupan keluarga adalah prioritas yang sangat penting. Dia senantiasa berusaha untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama istri tercintanya, Elsa Pataky, dan ketiga anak mereka, India Rose dan bocah kembar Sasha serta Tristan.

BACA JUGA:Tik Tok Shop Tanpa Keranjang Kuning dan Cuma Boleh Promosi Saja, Pedagang di Palembang LIve di Facebook

Artikel ini sudah tayang di eonline.com dengan judul "Chris Hemsworth Shares Lifestyle Changes After Learning of Increased Risk of Alzheimer’s Disease.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber