WJNC#8 Menggeliatkan Kembali Pariwisata Yogya dengan Spektakuler

WJNC#8 Menggeliatkan Kembali Pariwisata Yogya dengan Spektakuler

WJNC #8 Menggeliatkan Kembali Pariwisata Yogya dengan Spektakuler--Foto : Tangkap Layar @Youtube WJNC #8 2023

Filosofi Tatag-Teteg-Tutug, yang menjadi tema HUT ke-267 Kota Yogya, juga disampaikan oleh Singgih Raharjo. Tatag mendorong kita untuk memiliki mental yang kuat, teteg mengingatkan kita untuk konsisten dalam menjalani visi dan misi, dan tutug mengajarkan pentingnya menyelesaikan apa yang telah kita mulai.

Dengan demikian, WJNC #8 tidak hanya menjadi perayaan seni yang spektakuler, tetapi juga sebuah sarana untuk membangkitkan semangat masyarakat Kota Yogyakarta dalam menghadapi masa depan yang penuh harapan. Gelaran ini semakin mengukuhkan Yogya sebagai destinasi pariwisata yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Tanpa Pihak PPIU, Umrah Dianggap Ilegal! Ini Regulasi Pemerintah Mengenai Perjalanan Umrah Secara Backpacker

Ungkapan kagum pengunjung juga dilansir dari memorandum.disway.id  mengatakan Cristina, salah satu wisatawan dari Amerika mengaku kagum dengan WJNC. “Luar biasa. Ini adalah pertunjukan spektakuler yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Amazing,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Daniel, wisatawan asal Malaysia. Menurutnya, WJNC harus menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Jogyakarta untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara. “Tiap tahun harus ada pembaharuan supaya penonton tidak bosan,” katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber