Harley-Davidson X440 Hanya Rp 40 Jutaan Diminati di India Pasca Peluncuran Pertamanya

Harley-Davidson X440 Hanya  Rp 40 Jutaan  Diminati di India Pasca Peluncuran Pertamanya

Harley-Davidson X440 Hanya Rp 40 Jutaan dan akan Dikirimkan kepada Pembeli pada Pekan Mendatang--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Motor Harley-Davidson X440 yang 'terjangkau' akan Dimulai Pengirimannya kepada Pelanggan di India pada Hari Minggu (15/10). Kendaraan tersebut telah resmi diperkenalkan di India sejak awal bulan Juli yang lalu.

Berdasarkan sumber dari Indianauto pada tanggal Sabtu (7/10), setelah pengiriman awal, pabrik motor Harley akan membuka kesempatan pemesanan yang kedua. Motor Harley Davidson X440 ini sangat diminati di India pasca peluncuran pertamanya.

Tingginya peminat terhadap Harley-Davidson X440 yang memiliki tampilan menarik ini sdudah terjual sebanyak  25 ribuan unit sebulan setelah diluncurkan.

Bagi konsumen setempat yang berminat untuk memesan unit, mereka dapat mengakses situs web resmi Harley-Davidson India atau mengunjungi dealer terdekat.

BACA JUGA:Jelang Keberangkatan, PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah

Akan tetapi, karena tingginya minat, mereka perlu bersabar dalam menghadapi waktu tunggu yang signifikan.

Jochen Zeitz, Chief Executive Officer (CEO) Harley-Davidson, mengungkapkan bahwa dia tidak pernah menduga bahwa X440 akan begitu diminati oleh konsumen di India.

Bahkan, kata dia, angka pemesanan sepeda motor yang dijual seharga Rp 40 jutaan tersebut telah melampaui target yang ditetapkan.

Jochen Zeitz, CEO Harley-Davidson, mengungkapkan, "Kami merasa sangat senang dengan respons yang luar biasa terhadap X440 sejak peluncurannya.

BACA JUGA:Meski Musim Kemarau, Petani Semangka di Banyuasin Bahagia Masih Bisa Panen 6 Ton

bahkan jumlah pemesanan motor ini sudah melebihi target awal kami. Saat ini, saya melihat India sebagai peluang jangka panjang yang sangat menjanjikan.

Pasar di negara tersebut memang sangat besar," seperti yang dilaporkan oleh Reuters.Spesifikasi Harley-Davidson X440

Dari segi penampilan, Harley-Davidson X440 masih mengambil inspirasi dari XR 1200 yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Motor ini diperkirakan akan bersaing dengan cruiser middle-weight buatan Royal Enfield dan Benelli.

Produsen telah menghadirkan unsur klasik dengan desain lampu yang berbentuk bulat sempurna, sepasang spion serupa, dan knalpot yang dirancang tegak lurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber