Jelang Keberangkatan, PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah

Jelang Keberangkatan, PT Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah

86 jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata mengikuti manasik umrah jelang keberangkatan ke tanah suci 12 Oktober dan 19 Oktober 2023, Sabtu (7/10/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebanyak 86 jemaah PT Sriwijaya Mega Wisata mengikuti manasik umrah jelang keberangkatan ke tanah suci 12 Oktober dan 19 Oktober 2023.

Kegiatan manasik itu dilangsungkan di Gedung Grand Atyasa Convention Center Palembang pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023 dengan pemateri Ustadz Abu Hamza dan Ustadz Nasiruddin.

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Henri Rivai mengatakan, manasik merupakan prosedur awal jelang pemberangkatan.

Tujuannya untuk memantapkan kesiapan calon jemaah melaksanakan perjalanan umrah, serta demi tercapainya pelaksanaan umrah jemaah yang sesuai dengan tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah.

BACA JUGA:Meski Musim Kemarau, Petani Semangka di Banyuasin Bahagia Masih Bisa Panen 6 Ton


Kegiatan manasik umrah PT Sriwijaya Mega Wisata berlangsung di Gedung Grand Atyasa Convention Center Palembang dengan pemateri Ustadz Abu Hamza dan Ustadz Nasiruddin, Sabtu (7/10/2023).-Benny Firdaus-PALTV

"Insya’ Allah total seluruh jemaah yang berangkat bulan Oktober 86 jemaah. Insya’ Allah semua jemaah yang berangkat melalui travel Sriwijaya Mega Wisata full bimbingan dari manasik yang insya’ Allah sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah," jelasnya.

Agen perjalanan yang sudah melayani jemaah umroh sejak 2013 ini menyediakan berbagai paket. Mulai dari bintang 3, bintang 4, bintang 5, private dan group. Masyarakat bisa berangkat ke tanah suci hanya dengan Rp28.500.000.

"Range harga tergantung paket ya, kalau paket bintang 3 sesuai arahan Kementerian Agama tidak boleh di bawah standar, maka kita buka harga untuk session ini sampai ke awal musim itu masih di harga Rp28.500.000," bebernya.

Sementara itu salah satu calon jemaah umroh Erni Rita mengaku sudah kali kedua menggunakan jasa PT Sriwijaya Mega Wisata.

BACA JUGA:Direktur Utama Sumeks Group Ucapkan Selamat Kepada Dekan FH Unsri Dikukuhkan Jadi Guru Besar


Peserta manasik umrah PT Sriwijaya Mega Wisata praktik mengenakan pakaian ihram, Sabtu (7/10/2023).-Benny Firdaus-PALTV

Menurut Erni, pelayanannya yang memuaskan serta tata cara pelaksanaan umrah yang sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah.

Dirinya mengajak warga Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya untuk tidak ragu mendaftar ke PT Sriwijaya Mega Wisata karena sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv