Kabut Asap Selimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Ganggu Official Training Tim Sriwijaya FC

Kabut Asap Selimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Ganggu Official Training Tim Sriwijaya FC

Kabut asap menyelimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang cukup mengganggu official training Sriwijaya FC, Sabtu (7/10/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kabut asap yang disebabkan oleh kebakaran hutan dan lahan (karhutla) pada Sabtu pagi, 7 Oktober 2023 menyelimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Kabut asap tersebut telah mengganggu Laskar Wong Kito Sriwijaya FC dalam menjalani official training, jelang pertandingan kelima Babak Penyisihan Liga 2 menjamu PSPS Pekanbaru yang berjuluk Askar Bertuah.

Coach Yoyo pada saat Pre Match Conference mengatakan, kabut asap yang cukup tebal menyelimuti GSJ pada Sabtu pagi sudah cukup mengganggu pandangan tim Sriwijaya FC pada saat official training.

"Ya, asap tadi pagi cukup mengganggu kita latihan," ungkap Coach Yoyo yang bernama asli Muhammad Yusup Prasetyo, Kepala Pelatih Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Menteri Lingkungan Hidup Malaysia Ingatkan Indonesia Soal Kabut Asap

BACA JUGA:Akhirnya, Berkas Perkara 3 Tersangka Korupsi KONI Sumsel Naik Tahap I


Coach Yoyo berharap kabut pada Minggu sore, 8 Oktober 2023 tidak terlalu tebal, sehingga tidak mengganggu pertandingan Sriwijaya FC menjamu PSPS Pekanbaru, Sabtu (7/10/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Coach Yoyo berharap kabut pada Minggu sore tidak terlalu tebal, sehingga tidak mengganggu pertandingan Sriwijaya FC dalam menjamu tim PSPS Pekanbaru.

"Mudah-mudahan sore besok (Minggu) tidak seperti pagi tadi karena cukup mengganggu penglihatan kita," tambah Kepala Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo.


Pemain Sriwijaya FC latihan di tengah kondisi kabut asap selimut Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (7/10/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Sementara itu, mengenai pemain gelandang serang asal negara Haiti, Kervens Belfort, setelah Manajemen Sriwijaya FC melakukan evaluasi, sepakat memutus kontrak Kervens Belfort hingga akhir putaran pertama Liga 2.

Muhammad Yusup Prastyo mengatakan saat ini dari segi kesehatan, Kervens Belfort sudah membaik. Namun, untuk dimainkan atau tidaknya Kervens Belfort dalam menjamu PSPS Pekanbaru, Coach Yoyo akan berdiskusi terlebih dahulu bersama tim Manajemen Sriwijaya fC.

BACA JUGA:Kabut Semakin Tebal, Pelajar dan Guru SMP Negeri 25 Palembang Gelar Salat Istisqa’ Mohon Turun Hujan

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Minta Agar Perusahaan di OKI Buat Embung, Agar Pemadaman Karhutlah Via Udara Terbantu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv