Jadon Sancho Memutuskan Untuk Tinggalkan Manchester United, Kembali Ke Borussia Dortmund Pada Januari 2024

Jadon Sancho Memutuskan Untuk Tinggalkan Manchester United, Kembali Ke Borussia Dortmund Pada Januari 2024

Jadon Sancho Memutuskan Untuk Tinggalkan Manchester United, dan Kembali Ke Borussia Dortmund Pada Januari 2024--instagram.com/@jadonsancho.ir

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Jadon Sancho, pemain sayap yang saat ini berada di bawah naungan Manchester United (MU), nampaknya telah membuat keputusan tegas mengenai klub tujuannya pada Januari 2024.

Kabarnya, ia sudah tidak lagi berkeinginan untuk berdamai dengan manajernya, Erik ten Hag. Sancho menemukan dirinya dalam situasi sulit setelah diasingkan dari tim utama akibat penolakan untuk meminta maaf kepada Ten Hag.

Hubungan antara keduanya memburuk setelah Sancho secara terbuka mengkritik Ten Hag melalui postingan di media sosial setelah pertandingan melawan Arsenal.

Sampai sekarang hubungan antara Jadon Sancho dan Eric Ten Hag tetap panas, sehingga menjadi pemicu Sancho meninggalkan MU dankembali ke klub lamanya.

BACA JUGA:Mengenal Penyebab Siklus dan Volume Menstruasi Tidak Normal Serta Bahaya Yang Mengancam.

Pemain berkebangsaan Inggris ini membantah pernyataan Ten Hag yang menyatakan bahwa performanya tidak maksimal selama sesi latihan, yang mengakibatkan absennya dari laga melawan Arsenal.

Bahkan, Sancho mendeskripsikan dirinya sebagai kambing hitam di dalam tim MU.

Berdasarkan informasi yang beredar, Ten Hag bersedia memaafkan Sancho jika sang pemain bersedia untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Akan tetapi, Sancho dilaporkan tidak bersedia untuk mengambil langkah tersebut.

Dilansir dari Mirror pada Jumat, 6 Oktober 2023, hubungan antara Ten Hag dan Sancho terasa semakin sulit untuk diperbaiki. Oleh karena itu, Sancho kemungkinan besar akan memilih untuk hengkang dari MU pada Januari 2024.

BACA JUGA:Pentingnya Peduli Kesehatan mental! Ini Kabar Terbaru Para Artis Indonesia Yang Mengidap Bipolar

Ketika MU mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund pada tahun 2021, mereka mengeluarkan dana sebesar 73 juta pounds (sekitar Rp1,38 triliun). Meskipun Barcelona menunjukkan minat untuk merekrutnya, Sancho tidak menunjukkan ketertarikan yang sama.

Jadon Sancho, yang juga merupakan pemain Timnas Inggris, sudah memiliki pilihan lain dalam pikirannya.

Dia berharap untuk dapat pindah ke klub yang pernah menjadi rumahnya, yaitu Borussia Dortmund. Hubungan Sancho dengan klub tersebut masih sangat kuat setelah empat tahun bersama sebelum bergabung dengan MU pada tahun 2021.

Dengan keputusan ini, Sancho sepertinya ingin kembali merasakan atmosfer yang lebih akrab dan familiar yang ada di Dortmund. Klub Jerman ini tampaknya menjadi pilihan utama baginya untuk melanjutkan karier sepak bolanya pada awal tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber