Aplikasi Pinjaman Online yang Legal dan Tanpa Verifikasi Wajah serta Survei

Aplikasi Pinjaman Online yang Legal dan Tanpa Verifikasi Wajah serta Survei

Aplikasi Pinjaman Online yang Legal dan Tanpa Verifikasi Wajah serta Survei --Foto : Ig / @ solusi_pinjaman_ online

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat ini, ada opsi aplikasi pinjaman online yang legal dan tidak memerlukan verifikasi wajah serta kunjungan lapangan bagi mereka yang membutuhkan dana mendadak. Bahkan, batas maksimum pinjaman bisa mencapai Rp20 juta.

Kelebihan dari aplikasi pinjaman online legal tanpa verifikasi wajah adalah syaratnya yang mudah dan sederhana. Oleh karena itu, banyak orang sekarang memilihnya sebagai solusi untuk mendapatkan pinjaman dana.

Selain itu, tingkat bunga yang ditawarkan tidak memberatkan kondisi keuangan dan dapat disesuaikan dengan situasi finansial saat ini. Proses pencairan dana dari aplikasi pinjaman online legal tanpa verifikasi wajah juga relatif cepat.

Dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan 5 aplikasi pinjaman online legal tanpa verifikasi wajah yang dapat digunakan untuk melakukan pinjaman dana. Aplikasi-aplikasi ini aman dan terjamin, karena sudah terdaftar di OJK dengan batas maksimum pinjaman hingga Rp20 juta, antara lain:

BACA JUGA:Terjebak dalam Hutang Pinjol? Ini 3 Solusi Mudah untuk Mengatasi Tagihan yang Sudah Mengelembung!

Akulaku Aplikasi Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan konfirmasi wajah dan memiliki batas maksimum pinjaman terbesar. Selain sebagai layanan pinjaman, Akulaku juga menawarkan layanan investasi dan pembelian melalui perangkat seluler.

Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK, sehingga aman dan tepercaya untuk segala transaksi melalui Akulaku. Di dalam aplikasi ini, terdapat dua jenis pinjaman, yaitu KTA Asetku dengan proses pencairan yang cepat dan Dana Cicil dengan batasan nominal yang tinggi.

AdaKami AdaKami adalah aplikasi pinjaman online resmi, aman, dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi AdaKami sudah populer di Indonesia dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. AdaKami menawarkan batas maksimum pinjaman hingga Rp30 juta untuk pengguna tanpa memerlukan konfirmasi wajah, dengan proses pencairan yang sangat cepat.

BACA JUGA:Jarang Diketahui Publik, Ternyata David Bechkam Idap OCD

Kredit Pintar Kredit Pintar telah hadir sejak tahun 2017 dan bertujuan membantu masyarakat dalam mendapatkan dana cepat.

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store. Pengguna dapat mendapatkan pinjaman dengan batas antara Rp600 ribu hingga Rp20 juta, dengan keamanan yang terjamin oleh OJK.

Tunaiku Aplikasi pinjaman online legal Tunaiku adalah salah satu yang hanya memerlukan KTP sebagai syarat untuk pengajuan pinjaman. Aplikasi ini menawarkan batas maksimum pinjaman hingga Rp20 juta tanpa perlu verifikasi wajah.

Proses pengajuan pinjaman cepat, hanya memerlukan pengisian data diri, dan dana akan cair dalam hitungan menit. Keamanan aplikasi ini juga telah dijamin oleh OJK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumber : radar tegal.com