Jarang Diketahui Publik, Ternyata David Bechkam Idap OCD

Jarang Diketahui Publik, Ternyata David Bechkam Idap OCD

Jarang Diketahui Publik, Ternyata David Bechkam Idap OCD --Gambar : instagram / @libasnow

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - David Beckham, ikon sepakbola global dan sosok yang sering dianggap sebagai salah satu atlet terbesar dalam sejarah, telah mengungkapkan sisi lain dari dirinya yang jarang diketahui publik.

Dalam serial dokumenter terbarunya yang berjudul "BECKHAM" yang tayang di Platform Netflix, Beckham berbicara terbuka tentang perjuangannya melawan gangguan obsesif kompulsif (OCD) yang telah memengaruhi kehidupannya sehari-hari.

OCD adalah gangguan mental yang serius dan dapat memengaruhi siapa saja, terlepas dari usia. Orang yang mengidap OCD mengalami pikiran obsesif yang tak terkendali dan dorongan kompulsif yang kuat, yang seringkali mengganggu kehidupan mereka.

Bagi Beckham, OCD-nya berkaitan dengan kebutuhan akan tatanan dan keteraturan yang tinggi dalam hidupnya.

BACA JUGA:Kaldu Dashi: Rahasia Kelezatan Masakan Jepang

Dalam serial dokumenter ini, kita dibawa untuk melihat bagian dari gaya hidup Beckham yang sangat teratur. Bahkan, dia mengaku telah merencanakan dan menyiapkan setiap pakaian yang akan dia kenakan selama seminggu sebelum waktunya.

Setiap potongan pakaian diatur secara sistematis, dengan warna yang terkoordinasi dengan baik, dan Beckham bahkan melipat pakaian secara miring untuk memudahkan dia melihat apa yang ada di bawahnya tanpa harus mengganggu tumpukan lainnya.

Ini adalah rutinitas yang begitu penting baginya dan merupakan salah satu cara dia mengatasi ketidakpastian dalam hidupnya.

Namun, episode dokumenter ini juga membawa kita kembali ke masa remaja Beckham, di mana dia sudah menunjukkan tanda-tanda obsesi dengan keteraturan dan kebersihan.

BACA JUGA:Dahului Pandawara Grup, Pemkab Sukabumi Bersih – Bersih Pantai Cibutun Duluan!

Kamar tidurnya selalu harus bersih dan teratur, dan dia tidak bisa mentoleransi ketidakteraturan. Kebutuhan ini akan keteraturan tampaknya telah menjadi bagian integral dari kepribadiannya sejak lama.

Ketika Beckham membuka lemari pakaiannya di depan kamera, kita mendapatkan gambaran lebih dalam tentang betapa pentingnya tatanan dalam hidupnya.

Semua pakaian dilipat rapi, digantung dengan sempurna, dan diurutkan dengan sangat terorganisir. Ini adalah cara dia mempersiapkan dirinya untuk minggu yang akan datang.

Melihatnya mengurutkan pakaian dengan penuh perhatian dan kecenderungan kompulsifnya terhadap tatanan, kita dapat merasakan betapa besar pengaruh OCD pada kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber